Hwang Minhyun Bikin Fans Menggila Usai Pose Super Seksi di Pemotretan Majalah
Selebriti

Di pemotretannya ini, Hwang Minhyun benar-benar menunjukkan sisi yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Pada Selasa (5/3), majalah Elle Korea merilis video behind the scene ketika Hwang Minhyun melakukan pemotretan untuk mereka. Hwang Minhyun sendiri akan menghiasi cover majalah ini untuk edisi bulan April.

Dengan mengusung tema "In Your Dream", dalam pemotretan ini Minhyun menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari biasanya. Dia terlihat sangat menawan dengan ekspresi wajahnya yang memikat.

Member NU'EST ini bahkan tak segan untuk bertingkah seksi di depan kamera. Minhyun juga terlihat sangat menggoda dengan pose seksinya di atas tempat tidur.

View this post on Instagram

#ELLEexclusive #황민현 홀로 남겨진 밤, 고요한 적막속에 잠을 청하는 남자. 그가 꿈꾸는 유토피아는 어떤 모습일까요? 신비하고 기묘한 몽클레르 지니어스 세계를 유영하는 황민현과 마주해 보세요. 이제 모두 그의 꿈 속으로 빠져들 시간! 🧚🏼‍♂️ @optimushwang @moncler 📽김희준 ✍🏻이건희 - #hwangminhyun #moncler #monclergenius


A post shared by ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) on

Setelah mengetahui ini, ada banyak penggemar yang merasa kaget. Sebab Minhyun sendiri dikenal sebagai pria kalem dan manis yang jarang mengumbar keseksiannya.

"Itu ngapain buka-bukaan sih?" tulis seorang netter. "Hahaha, aku tidak bisa tidur malam ini karenamu," imbuh netter yang lain. "Wow, dia sangat tampan dan seksi," sahut netter yang lain. "Yang bikin gue teriak-teriak semalem," pungkas netter lainnya.

Minhyun sendiri akan segera muncul di majalah mewah "Moncler". Belum lama ini, dia juga telah berkunjung ke Milan, Italia, untuk menghadiri acara fashion show.

Sementara itu, Minhyun akan melakukan comeback bersama dengan NU'EST tidak lama lagi. Beberapa waktu lalu, Pledis Entertainment selaku agensi NU'EST mengumumkan kalau mereka akan merilis single digital pada pertengahan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait