Kelewat Populer, Video Pejabat Pemerintah Kegirangan Foto Bareng Ong Sung Woo Jadi Viral
Selebriti

Beberapa pegawai wanita bahkan ketahuan melompat kegirangan begitu tahu Ong Sung Woo berdiri di sebelahnya.

WowKeren - Sejak muncul dalam acara “Produce 101” Season 2, Ong Sung Woo memang selalu menjadi sorotan. Bakat dan visual mantan anggota Wanna One yang luar biasa ini selalu sukses membuatnya jadi populer. Tak hanya fans saja yang terpesona oleh kepopuleran Ong Sung Woo, bahkan pegawai pemerintahan juga loh.

Ong Sung Woo baru-baru ini ditunjuk menjadi Duta Besar Kehormatan oleh Kantor Pendidikan Incheon. Dalam serah terima gelarnya ini, Ong Sung Woo menghadiri upacara yang diadakan atas namanya.

Dari saat pertama dia berjalan ke dalam gedung hingga berjalan menaiki podium, Ong Sung Woo disambut oleh banyak antusiasme penggemar. Kegaduhan dan antusiasme penggemar itu mulai mereda ketika upacara dimulai. Tetapi hanya dengan satu senyuman, Sung Woo membuat semua orang bersorak lagi.

Namun, momen sebenarnya yang menunjukkan bagaimana populernya Ong Sung Woo adalah ketika tiba saatnya untuk berfoto bersama dengan hadirin disana. Semua pejabat pemerintah dengan cepat berkumpul di sekitar Seongwoo. Beberapa pegawai wanita bahkan terlihat melompat kegirangan ketika mereka tau bahwa Ong Sung Woo berdiri di sebelahnya.

Melihat hal ini, fans tidak menyangka jika kepopuleran Ong Sung Woo bahkan sampai menembus kalangan pejabat pemerintah. Para penggemar tertawa atas kericuhan yang ditimbulkan oleh penyanyi kelahiran 1995 itu dan memviralkannya.

Dengan penampilan yang tampan, bakat yang luar biasa serta kepribadian yang hebat, tidak sulit untuk mencari alasan mengapa Ong Sung Woo mendapat begitu banyak cinta dari semua pejabat pemerintah itu. Selamat atas gelar Duta Besar Kehormatan Kantor Pendidikan-nya Ong Sung Woo!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait