Kondisi Sandy Tumiwa di Tahanan Memprihatinkan, Mantan Istri Ikut Simpati
Instagram
Selebriti

Begini cerita mantan istri soal kondisi memprihatinkan Sandy Tumiwa di dalam tahanan.

WowKeren - Sandy Tumiwa masih mendekam di Polsek Menteng, Jakarta Pusat usai diamankan pada Jumat (1/3) akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Satu per satu orang terdekat Sandy pun datang menjenguk, termasuk Diana Limbong, sang mantan istri.

Kepada awak media, Diana menceritakan kondisi terbaru Sandy di dalam tahanan. Wanita cantik itu mengatakan bahwa mantan suaminya dalam kondisi yang memprihatinkan saat ini. Sandy disebutkan terus-terusan menangis dan depresi akibat kasus yang menjeratnya.

Diana Limbong pun sempat kaget saat melihat kondisi Sandy. "Kaget lihat kondisi dia cukup memprihatinkan. Ada begitu banyak rasa penyesalan dari mukanya dia. Cuma gimana, itu sudah jadi risiko dia (ditahan)," ujar Diana ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Diana mengaku ikut bersimpati melihat kondisi mantan suaminya yang kini mendekam di penjara. "Depresi banget (Sandy), nangis, dia nangis. Aku enggak bisa kalau ngelihat orang nangis ya, jadi pas lihat orang lagi nangis kayak gitu kita juga spontan sih berkaca-kaca juga," sambung Diana.


Kendati begitu, Diana mengatakan bahwa Sandy mulai menerima resiko dari perbuatannya. Ia menegaskan bahwa Sandy sekarang pasrah dan mengikuti proses hukum yang berlangsung. "Kondisinya sih dia udah mulai bisa menerima kalau ini kesalahan dia. Jadi dia sih mengikuti saja proses (hukumnya)," pungkas Diana.

Sementara itu, Sandy dijerat dengan tiga pasal sekaligus, yakni Pasal 112 ayat 1, Pasal 132 tentang narkotika dan Pasal 127 ayat 1 tentang penyalahgunaan narkotika untuk diri sendiri. Sandy terancam hukuman minimal 4 tahun penjara atas perbuatannya ini.

Kendati begitu, Bejo Iskandar selaku pengacara Sandy mengatakan bahwa pihaknya tengah mengupayakan Rehabilitasi. "Di situ ada tambahan Pasal 127. Jadi ada harapan dengan barang bukti, dengan kronologi kita akan berusaha mengajukan rehabilitasi," terang Bejo Iskandar belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru