'Hitam Putih' Dituding Penggemar Beralih Jadi Acara Gosip Lantaran Undang Bintang Tamu Ini
Instagram/officialhitamputihtrans7
TV

'Hitam Putih' mengundang tiga aktor Tanah Air dan salah satunya bakal blak-blakan soal status hubungan yang dirumorkan telah putus.

WowKeren - "Hitam Putih" merupakan program talkshow yang mengudara di Trans7. Dipandu oleh Deddy Corbuzier sebagai host-nya, "Hitam Putih" tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB.

"Hitam Putih" dikenal sebagai tayangan yang memiliki tema mendidik, informatif dan menginspirasi dengan bintang tamu atau narasumber yang diundang. Namun tayangan "Hitam Putih" pada Kamis (7/3) menuai kritikan dari penggemar.

Bukan hanya kritikan, penggemar juga menuding jika "Hitam Putih" bakal beralih menjadi acara gosip seperti kebanyakan program televisi yang lain. Hal itu bermula ketika mereka mengundang aktor Tanah Air.

Aktor tersebut adalah Verrell Bramasta, Ari Irham dan Sahrul Gunawan. Netter mencurigai hal itu lantaran pada bagian caption foto, "Hitam Putih" menuliskan jika Verrell bakal blak-blakan soal hubunganya dengan Natasha Wilona yang dirumorkan putus.


Akibatnya, tidak sedikit netter yang menduga jika "Hitam Putih" sedikit demi sedikit bakal beralih menjadi acara gosip. "@mastercorbuzier Pak boz kok jadi gosip acaranya," komentar akun @dimas***. "Kok jdi acara gosip?" sahut akun @joker***.

"Kok jd infotainment," tulis akun @rudi***. "Mulai berubah jadi infotainment ini acara pelan2, jadi males liat nya, tim kreatif udah mulai tumpul otaknya jadi cari gampang buat naikin rating acara," balas akun @pria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel