Park Seo Joon Diketawain Fans Gara-Gara Tingkah Konyolnya Ini
Selebriti

Intip tingkah konyol dan menggemaskan Park Seo Joon berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/3), Park Seo Joon memposting sebuah video di akun Instagram pribadinya, @bn_sj2013. Dalam postingannya kali ini, Park Seo Joon menampilkan video pemotretannya dengan majalah Dazed edisi bulan Maret.

Pemotretan ini sendiri dilakukan di London, Inggris, beberapa waktu yang lalu. Dalam video berdurasi pendek yang dibagikannya ini, Park Seo Joon terlihat bergaya seperti pria London di tahun 70-an.

Di awal video, Park Seo Joon langsung membuat tertawa dengan tingkah konyol dan lucu yang diperlihatkannya. Park Seo Joon juga terlihat asyik bergoyang mengikuti alunan musik yang menjadi latar belakangnya.

Meski tampak konyol dengan beberapa tingkah lucunya, Park Seo Joon terlihat sangat keren dengan kacamata yang memiliki lensa berwarna cokelat kekuningan. Begitupun dengan pose keren dan menawannya di beberapa adegan yang mampu membuat penggemar terpesona.

Sementara itu, di bagian keterangan foto Park Seo Joon mengungkapkan kalau dia terpesona dengan musik di video tersebut. "Musiknya sangat bagus," tulis Park Seo Joon di bagian caption.

Video ini pun langsung membuat penggemar histeris. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan dan juga tingkah konyol bintang "Why Secretary Kim" ini. Beberapa bahkan menggodanya dengan mengomentari pakaian besar yang dipakainya.

"Konyol banget sih, untung ganteng," tulis seorang netter. "Hahaha ini sangat menggemaskan, aku tidak bisa berhenti tertawa," imbuh netter yang lain. "Memang orang ganteng tu suka sengklek ya," goda netter yang lain. "Semakin hari semakin menggemaskan, hahaha," sahut netter yang lain. "Kasian oppa celananya kedodoran tuh, lg diet jadi pada melorot wkwkwk," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait