Jin BTS Respon Ide Soal Konser Keluarga Big Hit Entertainment
Twitter
Musik

Respon Jin tentang ide soal konser keluarga Big Hit membuat fans heboh.

WowKeren - Big Hit Entertainment belum lama ini resmi menambah keluarga baru dengan mendebutkan TXT. Sejak Soobin cs debut, fans banyak yang dibuat penasaran melihat kolaborasi para artis Big Hit di atas panggung.

Menariknya, penyanyi Lee Hyun yang tergabung dengan agensi Big Hit pun berpikir hal yang sama dengan fans. Lee Hyun menulis harapan soal konser keluarga Big Hit di akun Twitter pribadinya.


"Senang melihat momen menggemaskan ini. Mereka junior-juniorku yang manis. Aku berharap ada konser Big Hit," tulis membalas cuitan Jungkook di foto member Bangtan Boys bersama TXT.

Tak perlu menunggu lama, cuitan Lee Hyun itu pun dibalas oleh Jin. Member tertua BTS itu hanya menuliskan kata, "Hmmm...." yang langsung membuat fans heboh bukan main.

"Ya tolong! Bang PDNim, kami butuh ini," tulis seorang fans. "Jin, kami tahu kamu memahami ini. Buatlah ini terjadi," susul fans lain. "Itu pasti akan luar biasa. Kami percaya padamu CEO Jin," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu mengumumkan konser tambahan bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" untuk tur dunia mereka. Rap Monster cs dijadwalkan akan menggelar konser di stadion raksasa di beberapa negara Amerika dan Eropa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...