Suga BTS Ultah Jadi Trending Topik, Jin Bocorkan Isi Chat yang Super Kocak
Selebriti

Intip ucapan selamat ultah dari Jin serta balasan kocak Suga ini.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (9/3), Suga Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial tersebut tentu saja tak dilewatkan para penggemar, yang membuat tagar khusus untuk merayakannya.

Hanya beberapa jam setelah tengah malam waktu Korea, berbagai tagar yang berhubungan dengan Suga menghuni daftar trending topik. Tagar-tagar tersebut adalah #OurFirstLoveYoongi, #Yoongi_Hiduplah_Seperti_yang_Kau_Inginkan, #HAPPYSUGADAY dan tak ketinggalan, Min Yoongi.

Suga BTS Ultah Jadi Trending Topik, Jin Bocorkan Isi Chat yang Super Kocak

Twitter

Di hari yang sama, Jin ikut merayakan ulang tahun Suga lewat postingannya di akun Twitter resmi BTS. Pada postingannya ini, member tertua BTS tersebut mengungkap percakapannya dengan Suga via chat.


Pada foto screenshot yang diunggah Jin, ia mengirimkan pesan, "Kau. Selamat ulang tahun. Oke?" kepada Suga. Suga sendiri meresponnya dengan gaya yang "Suga banget" yaitu hanya versi pendek dari "Terima kasih".

Bersama foto screenshot ini, Jin juga menyertakan selfie dirinya bersama Suga di mana pemilik nama asli Kim Seokjin itu mengenakan hoodie oranye. Pada caption postingannya, Jin menulis, "Kami dekat. Sangat dekat."

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself". Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menggelar konser selama 4 hari di AsiaWorld-Expo, Hong Kong pada 20-21, 23-24 Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait