Pose Intim Millendaru Bareng Model Pria Terkenal Bikin Netter Buru-Buru Sentil Ashanty
Instagram/millencyrus/ashanty_ash
Selebriti

sosok model pria yang bareng Millendaru ini juga membuat netter syok hingga mereka ikut menyentil selebgram Awkarin.

WowKeren - Millendaru keponakan laki-laki Ashanty beberapa waktu lalu membuat netter ngeri akan kecantikannya. Ya, Millen atau bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro merupakan laki-laki yang suka berdandan dan berpenampilan layaknya wanita tulen.

Kali ini, foto yang diunggah Millen ke Instagram pribadinya, pada JUmat (8/3) lagi-lagi menarik perhatian warganet. Pasalnya, dalam foto tersebut Millen berpose cukup intim dengan model pria terkenal di Tanah Air. Model tersebut bernama Iwan Bigwanto yang pernah mengikuti Manhunt International 2016, sebuah ajang tertua male pageants.

Millen tampak cantik dan anggun mengenakan dress hitam dengan model mengekspos bagian dada. Sementara Iwan yang tampil kasual dengan kemeja putih duduk memeluk Millen dari belakang.

Unggahan Millen ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Selain memberikan pujian akan kecantikannya, netter juga buru-buru menyentil Ashanty.

Netter meminta Ashanty untuk menasehati keponakan laki-lakinya itu agar tampil sesuai kodrat. "Bunda kiat bun @ashanty_ash," komentar akun @echy***. "Bunda @ashanty_ash syok g yah?" sahut akun @resty***.

"Cc ibu @ashanty_ash moonmaap ini keponakannya bisa cantik begini ibu nya nyidam apa ya," tulis akun @novi***. "@ashanty_ash liat nih ponakanmuu," balas akun @anita***.

Sementara itu, netter lain ikut menyeret nama selebgram Awkarin. Pasalnya, Iwan Bigwanto merupakan talent di A Team Managemen, agensi milik Awkarin.

"Anak buahnya @awkarin," tulis akun @erika***. "@awkarin TOLONG SADARKAN DIA KAK @iwabig," sahut akun @raihan***. "Rin ini apa apaan rin wooy @awkarin," balas akun @fitri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru