Hamish Daud Pamer Foto Haru saat Ultah, Sanjung Raisa dan Ngaku Satu Jam Pandangi Zalina Tanpa Henti
Instagram/hamishdw
Selebriti

Bertepatan dengan usianya yang genap 39 tahun, Hamish Daud mengenang momen berkesan saat kelahiran putri kecilnya, Zalina.

WowKeren - Tepat Jumat (8/3) kemarin, Hamish Daud genap berusia 39 tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Hamish membagikan potret haru di hari ulang tahunnya. Suami dari Raisa ini membagikan foto saat dirinya memandangi putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie sesaat setelah lahir ke dunia pada 13 Februari lalu.

Bagi Hamish, kebahagiaan terbesarnya adalah si kecil Zalina. Bahkan, mantan kekasih dari Nadine Chandrawinata ini menyebut menatap Zalina sambil tersenyum semringah selama satu jam tanpa henti saat sang buah hatinya itu lahir, persis seperti foto yang dibagikannya itu. Sementara itu, di slide foto kedua, terlihat telapak kaki bayi Zalina yang begitu menggemaskan.

"Aku ingat memandangi seperti ini selama satu jam. Aku tidak pernah melihat apapun seindah ini. Hadiah terbaik yang tak pernah kubayangkan," tulis Hamish di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Istriku menciptakan sesuatu dari dunia ini dan aku sangat senang bukan kepalang. Terimakasih pada Tuhan dan bidadari-bidadariku yang telah memberiku dengan cinta ini. Benar-benar anugerah."

View this post on Instagram

I remember staring like this for an hour. I've never seen anything so beautiful. The best gift ever imaginable. My wife created something out of this world & I couldn't be happier. Thanking Allah & my angels for humbling me with this love. What a gift 🙏


A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Unggahan Hamish tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa terbaik untuk Hamish.

"Happy birthday papa Hamish... (finally...postingan yg menyegarkan mata & menyejukkan hati)" tulis akun @nadia***. "Met milad babang hamish semoga jadi imam yg baik untuk raisha dan Anak2 nya..." sambung akun @annisa***. "HBD babang hamish.. sehat slalu, smoga slalu dilancarkan smua urusan ,prkjAan, happy family, sllu dlm lindungan Allah SWT sklrg.. aamiiinn," sahut akun @mommy***.

"Merinding captionnya. @raisa6690 so lucky," komentar akun @hayyu***. "Happy b'day bang hamish, bahagia dan sukses selalu yaaa,titip ka yaya dan zalinaa yaa," tambah akun @dwiwah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait