Presenter Berita Dian Mirza Terang-Terangan Ngaku Bosan dengan Berita Pernikahan Syahrini
Instagram/dianmirzaofficial
Selebriti

Begini reaksi netter saat membaca curhatan Dian Mirza yang mengaku eneg dengan pemberitaan tentang Syahrini.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack memang menyedot banyak perhatian publik. Bukan hanya karena digelar mewah dan tertutup di Jepang, pernikahan Syahrini menjadi sorotan lantaran ada hubungannya dengan Luna Maya. Seperti yang diketahui Reino menikahi Syahrini beberapa bulan setelah putus dari Luna.

Berbagai postingan di Instagram belakangan masih diramaikan dengan berita dari Syahrini. Rasa penasaran publik membuat akun-akun gosip di Instagram juga membagikan berbagai postingan tentang pernikahan Syahrini. Tapi banyaknya berita tentang Syahrini ini menuai protes dari berbagai pihak bahkan selebriti.

Seperti yang diketahui, Andi Soraya belum lama ini ikut menuliskan protes tentang banyaknya berita tentang pernikahan Syahrini. Kini presenter berita, Dian Mirza juga ikut menuliskan kekesalannya. Lewat Instagram Story, Dian terang-terangan mengaku bosan dengan berita pernikahan Syahrini yang identik dengan tanda pagar #Restu dan #EnergyofAkad.


"Duh eneg deh ama postingan #Restu & #energyofakad apa gw doank yang ngerasa eneg? Hahahahhahahha tiap buka IG isinya itu melulu," tulis Dian lewat akun @dianmirzaofficial. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @dramahaluu, Jumat (8/3).

Berbagai komentar diberikan oleh netter soal curhatan Dian Mirza ini. Banyak yang juga setuju dan mengaku bosan dengan banyaknya berita tentang pernikahan Syahrini. Di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar berbeda dan lebih memilih mendoakan pernikahan pelantun hits "Sesuatu" tersebut.

"Aku juga eneg bangeeetttt lihat pernikahan alay min @dramahaluu," kata netter. "Eneg sama pamer2nya. Bahagia sih boleh boleh aja tapi biasa aja, ga perlu pake tagar2an. B aja B ( biasa) ," seru yang lain. "Saya juga eneg," celetuk lainnya. "Biar Tuhan yg menghakimi kita tinggal liat aja kedepannya nanti yes," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait