Seulgi - Joy Red Velvet Bagikan Foto Liburan ke Jepang dan Tiongkok
Selebriti

Intip foto-foto liburan seru Seulgi di Jepang dan Joy di Tiongkok.

WowKeren - Belum lama ini para personel Red Velvet disibukkan dengan tur konser kedua yang diunggah di berbagai kota di Amerika Serikat dan Kanada. Untungnya di tengah kesibukan mereka, grup beranggotakan 5 orang tersebut masih memiliki waktu luang.

Kamis (6/3) lalu, Seulgi membagikan foto-foto liburannya lewat akun Instagram resmi @redvelvet.smtown. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut rupanya liburan ke Jepang bersama temannya.

View this post on Instagram

저는 친구와 여행을 다녀왔답니다아아아아 😆😆 친구와 해외여행은 처음이라 가기전부터 기대되기도하고 떨리기도 했던것같아요 멤버들 모두 휴가 기간인데 다치지않고 잘 쉬다가 돌아올게요 사랑해요 러비들😘 #슬기#🐻

A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on


"Aku liburan dengan temanku," tulis Seulgi pada caption postingannya. "Ini liburan pertamaku dengan seorang teman jadi aku sangat menikmatinya. Untuk para member yang juga sedang liburan, aku akan memastikan untuk kembali dengan selamat. Untuk fans, aku sayang kalian."

Hari berikutnya, gantian Joy yang membagikan foto-foto liburannya di Instagram. Sementara Seulgi pergi ke Jepang, Joy lebih memilih berlibur ke Tiongkok.

"Aku kangen fans! aku bersenang-senang liburan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Bagaimana kabar kalian? Setelah liburan ini, aku akan mulai bersiap-siap untuk bertemu fans lagi. Tolong tunggu kami! Juga, tidakkah Haetnim sekarang lebih besar?" tulis Joy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait