Nikita Willy Diminta Fans tak Plinplan Memilih antara Rezky Aditya Atau Rangga Azof di 'Cinta Buta'
TV

Nikita Willy yang bakal tunangan dengan Rezky Aditya di 'Cinta Buta' masih galau soal rasa penasaranya akan sosok Rangga Azof.

WowKeren - Penggemar dibuat gemas dengan sikap Aulia (Nikita Willy) lantaran dinilai plinplan tentang siapa laki-laki yang ia cintai di "Cinta Buta". Dua lelaki tersebut adalah Reyhan (Rezky Aditya) dan Aslan (Rangga Azof).

"Cinta Buta" berkisah tentang Aulia yang mulanya buta namun sering dibantu oleh Aslan. Namun saat ia sudah bisa melihat, Aslan minder dan meminta Reyhan sang sahabat untuk menggantikannya.

Aulia yang tak tahu apa-apa pun tetap menganggap Reyhan sebagai malaikat yang menolongnya sewaktu ia masih buta. Namun saat bersama Aslan, Aulia merasakan hal yang berbeda. Seperti pada adegan ketika Aulia bermain tutup mata.

Aulia merasa suara Aslan yang memanggilnya begitu mirip dengan malaikatnya dulu sewaktu ia belum bisa melihat. Kecurigaan Aulia ini lah yang membuat penggemar gemas.


View this post on Instagram

Tonight . Tomorrow . Every night at 18.30 #cintabutasctv

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Netter atau penggemar "Cinta Buta" meminta Aulia untuk tidak plinplan. Mereka pun saling berargumen mengenai siapa yang cocok bersanding dengan Aulia.

"Auliaaaa... Jgn plin-plan mulu lah. Kasian Rey, wkakakaa. Dia cinta mati tau ama kamu @nikitawillyofficial94 @thereal_rezkyadgitya," komentar akun @aurey***. "Jangan memaksakan niki sama azof, gak cocok, rezky nikita baru cocok, bukan cuma cocok, tapi serasi bngattttt... Enak di lihatnya.." sahut akun @neneng***.

"Lebih Suka Lihat Rizky Aditya Sm Nikita Willy kalau di pasangkan .kalau di pasangkan SM yg lain .mls nonton," tulis akun @eva***. "Aslan Aulia romantis, penginnya Aslan sama Aulia...Aslan cintanya tulus, cintanya orang biasa LBH romantis drpd cinta nya orang kaya," balas akun @santi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru