Hempas Masa Lalu, Giorgino Abraham Idamkan Pasangan Pintar Masak dan Enggak 'Fake' Sindir Mantan?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham mengungkap beberapa hal mengenai kriteria kekasih atau istri idamannya.

WowKeren - Giorgino Abraham sepertinya sudah benar-benar move on dari masa lalunya. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Giorgino mengaku siap mencari pengganti Irish Bella yang sudah dilamar Ammar Zoni. Giorgino bahkan mengungkap beberapa hal mengenai kriteria kekasih atau istri idaman.

Pesinetron yang merambah ke industri musik ini mengaku mengidamkan perempuan yang mampu menjadi dirinya sendiri dan apa adanya. Selain itu, yang tak kalah penting adalah calon kekasih atau istrinya haruslah pintar memasak.

"Enggak harus pintar masak banget, ya," ujar Giorgino saat ditemui di kawasan Pasar Minngu, Jakarta Selatan Pada Jumat (8/3). "Maksud aku, harus bisa masak, apalagi masakan-masakan Indonesia."

Lebih lanjut, Giorgino ingin menikahi perempuan yang mampu membuatnya merasa nyaman, dan selalu ada untuknya di situasi apa pun. "Ya, selalu ada untuk suaminyalah, di saat ada momen apa pun. Kayak misal pulang kerja atau apa, lagi down, pasti kita butuh bersandar," ucap Giorgino.

Sementara itu, terkait penampilan, pria berusia 24 tahun itu mengaku tak punya kriteria tertentu. Ia juga tak menilai dari fisik, yang jelas ia menyukai perempuan yang memiliki etika dan sopan santun.

"Aku enggak pernah harus seperti apa, sih. Yang pasti, harus murah senyum, bisa jaga sikap, dan tahu etika," kata Giorgino. "Itu yang paling penting. Jadi, ketika ketemu keluarga, dia tahu gimana bereaksi."

Selain itu, Giorgino juga menyukai perempuan yang murah senyum dan ramah tapi tidak dibuat-buat. "Tapi, enggak fake ya, karena ada orang yang lebay gitu, itu aku enggak mau," tegas Giorgino.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru