Momoland Rilis Jadwal Comeback Mini Album 'Show Me', Catat Tanggalnya
Wikitree
Musik

Simak jadwal perilisan album comeback Momoland yang terbaru berikut.

WowKeren - Setelah sukses dengan lagu “Bboom Bboom” dan “Baam”, Momoland akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis jadwal comeback. Album comeback Momoland yang bertajuk “Show Me” ini akan menjadi mini album ke-4 mereka.

Setelah lama menanti kabar, para penggemar kini patut bergembira. Pasalnya grup yang digawangi JooE cs itu baru saja merilis jadwal comeback mereka. Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa jadwal comeback Momoland akan berlangsung selama seminggu penuh.

Momoland Rilis Jadwal Comeback Mini Album \'Show Me\', Catat Tanggalnya

Source: Allkpop

Comeback Momoland akan dibuka dengan perilisan foto teaser 1 dan 2. foto tersebut akan dirilis berurutan pada tanggal 11 dan 12 Maret 2019. Kemudian pada hari berikutnya akan diikuti oleh perilisan foto cover album serta judul lagu yang akan terdapat dalam album tersebut (Track List).


Tak berhenti sampai disitu, Nancy cs juga akan merilis MV teaser dan medley dari seluruh lagu dari album tersebut. Teaser dan medley itu akan rilis berurutan pada tanggal 14 dan 15 Maret 2019.

Puncaknya, pada tanggal 20 Maret 2019 Momoland akan resmi comeback dengan merilis MV baru mereka. MV tersebut akan dirilis pada pukul 6 malam waktu setempat. Setelah itu pada puku 8 malam waktu setempat, Momoland siap menyapa penggemar dalam Showcase comeback mereka.

Sementara itu menurut pihak agensi persiapan comeback mini album ke-4 Momoland ini telah mencapai tahap akhir. Comeback momoland kali ini akan menjadi comeback yang pertama di tahun 2019 usah merilis lagu “Baam” pada tahun lalu.

Grup yang berada dalam naungan MLD Entertainment ini debut pada November 2016 dengan merilis album yang bertjauk “Welcome To Momoland”. Seluruh anggota yang tergabung dalam grup ini merupakan pemenang dari program survival Mnet yang berjudul “Finding Momoland”.

Nama Momoland kemudian melambung berkat lagu “Bboom Bboom” yang berhasil merajai tangga lagu dalam berbagai situs musik. Yeonwoo cs ini kemudian mendapatkan kemenangan pertama mereka dalam acara musik “Mcountdown” pada 11 Januari 2018. Bagaimana apakah kalian sudah siap dengan kejutan dari Monoland? Segera tandai kalender kalian ya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru