Sophia Latjuba 'Jungkir Balik' Dipegang Gading Marten, Netter Ngebet Resmikan 'Sophia Marten'
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sophia Latjuba lagi-lagi mengunggah foto berduaan bersama Gading Marten yang membuat warganet semakin baper.

WowKeren - Rumor kedekatan Sophia Latjuba dan Gading Marten semakin santer terdengar. Keduanya diketahui sempat melakukan perjalanan bersama ke Nepal. Meski pergi bersama beberapa rekan artis lainnya, hubungan Sophia dan Gading menarik perhatian lantaran kerap kali berfoto bersama. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru di Instagram Sophia.

Sophia tampak tengah melakukan aksi jungkir balik seperti pose yoga. Sedangkan Gading membantu Sophia dengan memegangi kaki jenjangnya. Warganet pun dibuat gemas dan terbawa suasana alias baper dengan interaksi mereka yang dianggap cocok. Banyak warganet yang berharap Sophia dan Gading menjadi pasangan di dunia nyata. Bahkan mereka sudah diberi julukan "Sophia Marten".

Alhasil, waragnet pun kembali ramai menggoda Gading yang dinilai sedang mendekati Sophia. "Ini keren =Sophie Marten ,, mereka fav gua," kata netter. "Resmikan Sophie marten," sahut yang lain.

Bahkan ada netter yang sudah mengkhayal jika Sophia dan Gading memiliki anak. "Pny anak cew namanya Sophie Martin, kalau anak cow namanya Martin Sophie," kata netter. "Berdua2an awas ada setan lho," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru