Ong Sung Woo Ngaku Kangen dan Ingin Lakukan Hal Ini Bareng Wanna One
Selebriti

Ong Sung Woo juga mengungkapkan kalau dia merasa kosong dan kesepian tanpa Wanna One.

WowKeren - Ong Sung Woo muncul di episode terbaru "Entertainment Weekly" yang tayang pada Jumat (8/3). Dalam kesempatan ini, Ong Sung Woo membicarakan banyak hal menarik, mulai dari kehidupan pribadi hingga rencana karier solonya.

Selama acara, Ong Sung Woo ditanya julukan yang belum lama ini disandangnya, "Master Iklan", setelah menjadi model solo dari 20 iklan. Dia kemudian ditanya tentang iklan apa yang ingin dibintanginya di masa depan.

Mendengar pertanyaan ini, Ong Sung Woo dengan yakin menjawab kalau dia ingin menjadi model dari produk mobil. Dia bahkan berusaha untuk menunjukkan rahangnya seolah sedang mengemudi secara terbalik.

Ong Sung Woo kemudian membicarakan tentang Wanna One dan mengatakan kalau dia sangat merindukan mereka. Ketika ditanya tentang apakah dia merasa kesepian setelah berpisah dengan Wanna One, Ong Sung Woo pun membenarkannya.

"Aku sering (kesepian). Bahkan selama jadwal (harian) ku, aku keluar dan ketika tiba-tiba kembali, aku sadar para anggota tidak ada di sana," tutur Ong Sung Woo. "Ada banyak sekali momen ketika aku merasa kosong tanpa mereka."


Penyanyi kelahiran 1995 ini kemudian mengungkapkan kalau dia masih berhubungan dengan member Wanna One setiap harinya. Selain berbicara melalui grup obrolan, Ong Sung Woo juga mengatakan kalau dia sering menelepon para anggota.

Ong Sung Woo dan Wanna One

Allkpop

"Aku menghubungi mereka setiap hari," tutur Ong Sung Woo. "Dan aku sering berbicara dengan mereka melalui telepon. Kami juga masih mengobrol di grup."

Pelantun lagu "Beautiful" ini kemudian mengungkapkan tentang harapannya di masa depan. Dengan bersemangat sambil tertawa, Ong Sung Woo mengatakan kalau dia ingin menggelar fan meeting besar-besaran di tempatnya debut bersama Wanna One dan juga mengundang mereka sebagai tamu.

"Ku harap bahwa suatu hari di masa depan, aku bisa menggelar fan meeting di Gocheok Sky Dome," ujar Ong Sung Woo. "Yang dihadiri oleh 20.000 peserta dan mengundang semua member sebagai tamu."

Sementara itu, Ong Sung Woo akan segera debut sebagai aktor dengan membintangi drama baru yang berjudul "18 Moments". Dalam drama ini, dia akan berperan sebagai Hwi Young, seorang siswa tampan yang terlihat sempurna tapi sebenarnya dipenuhi dengan rasa takut. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru