Puteri Indonesia 2019: Sonia Fergina Tulis Salam Perpisahan Haru Usai Lengser
Instagram/soniafergina
Selebriti

Gelar Puteri Indonesia telah berpindah tangan kepada wakil DKI Jakarta 1, Frederika Alexis Cull.

WowKeren - Malam puncak Puteri Indonesia 2019 telah sukses digelar pada Jumat (8/3) malam kemarin. Frederika Alexis Cull sebagai perwakilan DKI Jakarta 1 dinobatkan sebagai Puteri Indonesia menggantikan Sonia Fergina.

Usai lengser, Sonia membagikan unggahan haru mengenai perjalanannya sebagai Puteri Indonesia 2018 bersama Vania Herlambang dan Wilda Octaviana Situngkir selama setahun terakhir. Menurut Sonia, satu tahun mengemban mahkota Puteri Indonesia begitu banyak mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

"What a wonderful journey to remember," tulis Sonia pada Sabtu (9/3). "Adik-Adikku tersayang @vaniafherlambang @situngkirwilda ,terima kasih banyak atas kerjasama kalian selama 1th ini. Maaf jika cici ada kesalahan yang mungkin tidak cici sadari."

"Terima kasih banyak semuanya atas satu tahun yang sudah mengubah hidup saya menjadi lebih baik," tandas Sonia. "Terima kasih untuk satu tahun yang luar biasa ini."


Lihat postingan ini di Instagram

What a wonderful journey to remember. . Adik-Adikku tersayang @vaniafherlambang @situngkirwilda ,terima kasih banyak atas kerjasama kalian selama 1th ini. Maaf jika cici ada kesalahan yang mungkin tidak cici sadari. Kepada YPI dan Mustika Ratu ibu @putri_k_wardani209 , Bapak @angkasamega , ibu Kusuma Dewi , Bapak Wardiman , Bapak Ayi terima kasih atas kepercayaan dan bimbingannya. Kakak2 chaperone ku tersayang @erik.akmal @fabimanjoe @kristanadi @ninanra @iveenven26 terima kasih banyak kak sudah membantu saya selama satu tahun ini begitu banyak kenangan bersama kalian yang tak bisa dilupakan. Mohon maaf jikalau ada kesalahan selama menjabat. Kepada kak @arnold_pamungkas @armand.abdillah @dedeon_makeup terima kasih banyak atas tangan-tangan luar biasa kalian yang selalu siap sedia memoles kami menjadi cantik. Mohon maaf jika ada salah ya kak. Terima kasih banyak semuanya atas satu tahun yang sudah mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Terima kasih untuk satu tahun yang luar biasa ini 🙏🏻😭❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sonia Fergina Citra (@soniafergina) pada

Selama menyandang status sebagai Puteri Indonesia 2018, Sonia kerap mengharumkan nama Tanah Air. Sebut saja dalam kontes kecantikan Miss Universe, Sonia sukses melaju hingga Top 20.

Ucapan terima kasih pun dituliskan warganet atas segala pengabdian yang telah diberikan Sonia untuk mengharumkan nama bangsa. Selain itu, banyak warganet yang mengaku akan merindukan Sonia.

"Liat baby sonson last walk, auto mewek akutuu. Terima kasih sonia," komentar akun @anni.in***. "Thank you beautiful Sonia, GOD bless your next journey," tulis akun @lusimad***. "Huweeeee bakal kangen sama kak Sonia," sahut akun @makml***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru