Penggemar Ngamuk Usai Member Girl Grup Ini Dijamah Penari Latar Saat Tampil di Panggung
Musik

Penggemar juga berharap agar agensi bisa membawa masalah ini ke ranah hukum.

WowKeren - Pada tanggal 2 dan 3 Maret lalu, Cosmic Girls menggelar konser yang bertajuk "Would You Stay - Secret Box". Konser ini sendiri diselenggarakan di Blue Square iMarket Hall, Seoul.

Namun rupanya ada hal mengejutkan yang terjadi selama konser tersebut. Hal ini berkaitan dengan salah satu membernya, Luda, dan seorang penari latar pria.

Penari latar pria tersebut tertangkap kamera telah menyentuh beberapa bagian tubuh Luda. Hal ini terjadi ketika menari bersama di salah satu bagian lagu "24 Hours" milik Sunmi.

Menurut pengamatan penggemar, penari latar tersebut tampak sengaja menyentuh bagian dada Luda. Dia bahkan tampak meraih Luda sedikit lebih tinggi dari biasanya dan menempatkan tangannya jauh lebih ke atas tubuhnya. Di bagian kedua tarian, penari latar tersebut kembali terlihat menyentuh dada Luda.


Beberapa netter menganggap kalau hal ini adalah bagian dari koreografi. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh penggemar dengan menunjukkan koreografi asli Sunmi. Di koreografi aslinya, penari latar sama sekali tidak menyentuh dada Sunmi.

Alhasil, ada banyak penggemar yang menyatakan kemarahannya karena perilaku tidak pantas penari latar tersebut. Mereka juga menuntut agar penari latar itu menyampaikan permintaan maafnya kepada Luda dan berharap agensi bisa memberikan tindakan tegas.

"Ini adalah pelecehan seksual, dan itu membuatku merasa sangat marah," tulis seorang netter. "Buat penari latar itu minta maaf dan hukum dia, Starship Entertainment (agensi Luda)," imbuh netter yang lain. "Penari latar menyentuh dadanya di atas panggung dan bahkan bercanda tentang itu di media sosial miliknya. Starship, tolong hukum dia," sahut netter yang lain. "Ku harap Luda akan baik-baik saja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, penggemar juga berusaha untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membela Luda dengan meramaikan Twitter. Tagar "JusticeForLuda" bahkan menjadi trending topic karena insiden ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait