Clara Jadi Bahan Gosip Netter Usai Tampil Cantik Elegan di Event Terbaru
News Free Zone
Selebriti

Netter menggosipkan kehidupan pribadi Clara yang kini berstatus istri pengusaha kaya.

WowKeren - Clara menyedot perhatian saat menghadiri acara yang digelar di Myungdong baru-baru ini. Aktris yang baru saja menikahi pengusaha kaya itu tampil cantik dan elegan.

Clara dikenal sebagai aktris dengan bentuk tubuh yang sukses membuat iri para wanita. Ia mengenakan dress putih yang memamerkan lekuk tubuh dan kaki jenjangnya.

Banyak netter yang mengakui kecantikan Clara dalam acara tersebut. Namun tidak sedikit netter yang menggosipkannya, terutama kehidupan pribadinya sebagai istri orang kaya.


Clara Tampil Cantik dan Elegan

Source: Nate

"Aku merasa dia adalah tipe wanita yang rela menjual jiwanya untuk uang jika harus," komentar netter. "Dia terlihat tinggi saat difoto sendirian, tapi kenapa di sini tidak?" tambah netter lain. "Dia memang luar biasa cantik, tipe cantik yang dicari pria-pria kaya," kata netter. "Kurasa dia tidak memiliki proporsi tubuh yang cukup bagus," sahut yang lain.

"Kalian semua bisa membencinya semau kalian, tapi Clara tidak akan pernah harus bekerja keras sehari pun dalam hidupnya atau melakukan pekerjaan rumah yang menjengkelkan karena dia punya pelayan yang melakukan semuanya untuknya. Yang harus dia lakukan adalah menjaga suami, berolahraga, menikmati hobi, berlibur ke luar negeri. Dia dan suaminya fasih berbahasa Inggris sehingga tidak ada masalah dengan komunikasi di sana. Selain itu, suaminya ternyata bukan orang tua. Dia masih muda dan tampan dari MIT. Wanita Korea bisa merengek dan mengeluh semua yang mereka inginkan, sementara dia menjalani kehidupan yang baik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel