Cha Eunwoo Pakai Masker Bikin Netter Kaget, Kenapa?
OSEN
Selebriti

Cha Eunwoo menjadi perbicangan karena caranya mengenakan masker. Seperti apa sih?

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sering menjadi pembicaraan karena wajahnya yang super tampan. Namun kali ini bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menyedot perhatian karena caranya memakai masker.

Sebuah postingan Instiz dengan judul, "Cha Eunwoo memakai masker dengan cara yang aneh", diunggah baru-baru ini. Postingan menyertakan dua foto Cha Eunwoo dengan masker di wajahnya sedang asyik narsis di studio latihan.

Netter menyoroti masker yang tampak terlalu besar di wajah Cha Eunwoo. Banyak yang kaget mengetahui wajahnya tidak lebih besar dari masker.

Cha Eunwoo Pakai Masker Bikin Netter Kaget, Kenapa?

Source: Instiz


"??????????????????????" tulis netter. "Aku yakin wajahnya keciiiiiiil banget," komentar netter. "Wow wajahnya kecil sekali," kata netter. "Aku penasaran sekecil apa wajahnya. Aku belum pernah melihat orang dengan wajah sekecil itu," tambah netter lain.

Beberapa netter juga mengomentari cara Cha Eunwoo memakai masker yang dinilai aneh. "Itu tidak akan mampu menghalangi debu halus," kata netter. "Apakah dia tidak mengenakannya dengan benar? Kau harus mengenakannya sampai menutupi hidungmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Dalam drama historikal MBC tersebut, ia akan beradu akting dengan Shin Se Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru