Kang Daniel hingga Hyun Bin, Inilah Sederet Model Bir Tampan yang Bikin Meleleh
Selebriti

Para model bir ini juga terlihat sangat seksi dengan pose menyegarkan yang mereka tunjukkan saat meminum bir.

WowKeren - Orang-orang Korea terbilang sangat akrab dengan minuman beralkohol, seperti soju dan bir. Alhasil, ada banyak produsen yang memproduksi jenis minuman keras tersebut.

Ketatnya persaingan membuat para produsen menggunakan konsep pemasaran yang menarik. Salah satunya dengan menggunakan model iklan yang berasal dari kalangan idol maupun aktor tampan yang sangat populer agar bisa menarik banyak konsumen. Berikut adalah beberapa model iklan bir yang sukses menarik peminat konsumen karena pose menggodanya.

Pertama ada mantan center Wanna One, Kang Daniel. Tepatnya pada bulan Maret tahun 2018 lalu, Kang Daniel dipilih sebagai model untuk merek bir Hite Extra Cold.

"Kang Daniel menerima banyak perhatian dari kelompok usia yang lebih muda," tutur pihak perusahaan tersebut. "Dan kami pikir energinya yang hidup sangat cocok dengan bir."

Selanjutnya ada Hyun Bin, aktor tampan yang seolah tak pernah menua. Dia pernah ditunjuk sebagai model bir untuk merek Hite pada tahun 2011 sampai 2015.

Hubungannya dengan bir merek ini dimulai ketika dia membintangi drama hit SBS, "Secret Garden". Bahkan, ada banyak orang yang mengklaim kalau Hyun Bin menjadi alasan terbesar di balik kesuksesan Hite di pasar bir.


para model tampan bir

Koreaboo

Ketiga, ada penyanyi tampan Zico yang pernah menjadi model untuk bir merek Cass pada tahun 2017. Member Block B ini bahkan sampai menciptakan lagu tersendiri untuk iklan yang dibintanginya tersebut.

Perusahaan bir menjelaskan kalau lagu tersebut ditulis karena adanya kekhawatiran anak-anak muda tentang kehidupan. Lagu itu juga menyimpan harapan agar bisa bergabung dengan kaum muda.

Selanjutnya ada aktor tampan Gong Yoo yang pernah menjadi model untuk bir dengan merek Oriental Brewey. Bintang serial "Goblin" ini menjadi model mereka pada tahun 2011 - 2013.

Bahkan saat itu beredar kabar kalau Gong Yoo sangat totalitas dalam menjalankan perannya sebagai model. Ia dikatakan telah meminum lebih dari 100 gelas bir agar bisa menunjukkan ekspresi yang menyegarkan.

Terakhir ada aktor senior Ha Jung Woo yang pernah menjadi model dari bir merek Max. Dia mengiklankan bir ini selama kurang lebih tujuh tahun, sejak 2011-2017.

Selama menjadi model bir merek ini, Ha Jung Woo mampu menunjukkan berbagai ekspresi, citra positif sehingga bisa membuat bir terlihat menyegarkan dan lezat. Sehingga tidak heran jika dia berhasil memegang rekor sebagai model bir dengan periode terlama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru