Denny Sumargo Akui Tahu Identitas Ayah Biologis Putri DJ Verny Hasan, Siapa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Hasil tes DNA membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah kandung dari putri DJ Verny Hasan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kemunculan fakta bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah dari putri DJ Verny Hasan, Allesa Anjani. Hal tersebut diketahui saat hasil tes DNA Denny dan Allesa terbukti tidak cocok.

Meski sempat meminta tes DNA ulang, Verny akhirnya mengakui kesalahannya karena telah menuduh Denny menghamilinya pada tahun 2013 silam. Selain itu, Verny juga sudah meminta maaf kepada Denny beserta keluarga hingga fansnya.


Kendati begitu, Denny masih bersedia menjadi ayah dari putri Verny lantaran sudah memiliki ikatan emosional. Selain itu, aktor berusia 37 tahun tersebut mengaku sudah mengantongi identitas ayah kandung Allesa.

Lihat postingan ini di Instagram

Judge me!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Sumargo (@sumargodenny) pada

Menurut Denny, ada pria yang ia curigai saat dirinya masih dituduh menghamili Verny. Namun, mantan tunangan Dita Soedarjo tersebut enggan membeberkan identitasnya. "Mencurigai lah, tapi enggak berani memfitnah," ujar Denny saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/3).

Lebih lanjut, Denny juga mengaku tak mengenal sosok ayah biologis Allesa yang ia curigai. Pemain film "A Man Called Ahok" ini pun berusaha membantu Allesa untuk menemukan ayah kandungnya.

"Saya enggak kenal dengan orang itu, tetapi menurut analisa saya selama lima tahun mengarah ke pria itu," ungkap Denny. "Ini semua saya lakukan karena saya mau membantu anak itu menemukan bapaknya. Jadi nanti ada babak Denny Sumargo mencari bapaknya (Allesa)."

You can share this post!

Related Posts