Gelar Fanmeeting di Jakarta, So Ji Sub Akui Lebih Suka Cium Pipi Ketimbang Bibir
INN News
Selebriti

So Ji Sub juga menjawab pertanyaan tentang kapan dirinya akan menikah.

WowKeren - So Ji Sub menggelar fanmeeting di Jakarta pada Sabtu (9/3). Bintang drama "Terius Behind Me" itu membuka fanmeeting dengan membawakan lagu "Can't Smile Without You" milik Barry Manilow.

"Aku ingin menyapa penggemar dengan hati gembira. Di lirik lagunya ada kata, 'Aku tidak bisa hidup tanpamu'. Walaupun suaraku kurang bagus tapi lumayanlah ya," ungkap So Ji Sub sebagai asalan menyanyikan lagu tersebut.

So Ji Sub kemudian menjawab beberapa pertanyaan fans. Salah satu yang ditanyakan adalah apa aktor kelahiran tahun 1977 itu lebih suka cium pipi atau cium bibir.

"Cium di pipi. Kalau cium di pipi bisa di mana saja dan mudah. Kalau di bibir tidak bisa di mana saja," jawab So Ji Sub sembari tersenyum.


Pertanyaan lain yang muncul adalah soal kapan So Ji Sub akan menikah. "Aku ingin menikah tapi suatu saat nanti," lanjut bintang film "Be with You" tersebut.

So Ji Sub kemudian membeberkan tipe wanita idamannya yang ternyata harus suka berolahraga sama sepertinya. "Aku suka wanita yang lugu, baik hati dan seksi. Tapi untuk saat ini aku lebih suka wanita yang lugu," imbuh So Ji Sub.

Di sisi lain, So Ji Sub juga mengaku ini kali kedua dirinya pergi ke Jakarta dan bahagia bisa bertemu fans. "Ini kali kedua (aku ke sini). Semalam aku tidur dengan nyenyak untuk bertemu kalian," tutur So Ji Sub.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru