Adik Bungsu Panji Trihatmodjo Resmi Menikah, Mayangsari Lagi-Lagi Tak Datang?
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Aditya Trihatmanto telah resmi menikah dengan Kezia Toemion setelah melamarnya pada tahun 2017 silam.

WowKeren - Cucu mantan presiden RI Soeharto, Aditya Trihatmanto, akhirnya melabuhkan hatinya dengan menikahi Kezia Toemion. Sebelumnya, adik bungsu Panji Trihatmodjo tersebut diketahui melamar Kezia secara romantis di tahun 2017 lalu.

Acara pernikahan Aditya dan Kezia pun digelar secara mewah pada Jumat (8/3). Konsep pernikahan putra Bambang Trihatmodjo tersebut mengusung adat Jawa dengan dekorasi yang didominasi warna putih dan biru.

Pada acara pernikahan Aditya, tampak anggota keluarga Cendana termasuk sang bunda sekaligus mantan istri Bambang, Halimah Agustina Kamil. Tampak pula Panji didampingi oleh sang istri Varsha Strauss yang kompak mengenakan baju adat Jawa berwarna biru. Foto pernikahan Aditya pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (9/3).


Meski tak tampak sosoknya di foto tersebut, Bambang diketahui menghadiri pernikahan sang putra. Hal ini diketahui dari postingan Ibnu Riza yang menghadiri acara pernikahan Aditya. Kendati demikian, istri Bambang yang juga penyanyi Mayangsari lagi-lagi tak terlihat hadir.

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Mayang juga tak muncul di pernikahan Panji dan Varsha yang digelar pada Agustus 2018 lalu. Seperti diketahui, hubungan Mayang dan keluarga Cendana sering dikabarkan kurang baik. Pasalnya, penyanyi berusia 47 tahun tersebut dituding sebagai perusak rumah tangga Bambang dan Halimah.

Para netter pun menyindir Mayang tak hadir karena masih belum diterima menjadi bagian keluarga Cendana. Mereka juga membandingkan penampilan Halimah yang dipuji makin cantik daripada Mayang.

"Yg onoh ga di undang kah..." komentar akun @jeno****nong. "Acara nya d rumah,,MS mana brani nongol," tambah akun @amel****hsan. "Ga usahlah meyongserong diikutsertakan, merusak kesempurnaan dan keindahan," sahut akun @mo****ay.

"Cantik bu halimah. Pelakor @mayangsaritrihatmodjoreal lg nyuci jimat," sindir akun @trianti_re*****nurendhita. "Bu halimah cantiknya awet banget yess.... si tante pelakor mah gak ada apa apanya," tambah akun @elfri****stina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait