Pidato Lucu Hingga Datang Masih Ngantuk, Begini Aksi Hengky Kurniawan Jadi Saksi Nikah Warganya
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan membagikan momen-momen spesialnya saat diundang sebagai saksi pernikahan warganya.

WowKeren - Saat ini Hengky Kurniawan tengah menjalani tugasnya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Sebagai seorang pemimpin, Hengky rupanya memiliki kebijakan yang unik untuk warganya.

Seperti yang telah diketahui, Hengky membuka pendaftaran untuk menjadi saksi nikah bagi warganya di Bandung Barat. Selain itu ia juga meminjamkan mobil dinasnya di hari Minggu bagi pengantin yang membutuhkan mobil pernikahan.

Aksi Hengky ini rupanya disambut positif warga yang dipimpinnya. Tak sedikit masyarakat Bandung Barat yang mendaftar dan ingin Hengky menjadi saksi pernikahannya.

Hengky juga mengunggah foto dan video aksinya saat menjadi wali nikah bagi warga Bandung Barat. Tampak dalam salah satu video yang diunggahnya, Hengky berpidato lucu berusaha menghibur mempelai pengantin dan para undangan.

"Selamat kepada kedua mempelai yang hari ini menikah. Semoga pernikahanya langgeng sampai maut memisahkan. Pasanganmu adalah Pakaianmu... Suami dan istri harus saling menutupi aib masing-masing," tulis Hengky di bagian caption. "Sehebat apapun seseorang, ketika sudah berumah tangga maka kekurangan dan kelemahannya akan sangat diketahui oleh pasangannya. Di sinilah seorang suami harus menutupi aib istrinya dan seorang istri juga harus menutupi aib suaminya. Bukan sebaliknya...."


Sementara itu di unggahan lainnya, Hengky menceritakan perjuangannya menjadi saksi nikah bagi banyak mempelai pengantin dalam satu hari. Ia juga rela berangkat pagi dengan kondisi masih mengantuk demi memenuhi permintaan warganya.

"Assalamualaikum... wilujeng enjing sadayana... Pagi ini dengan mata sepet rasa salak, menjadi Saksi nikah di Batujajar. Meskipun ngantuk tetap semangat karna makan gratis," canda Hengky. "Untuk 4 undangan yg lainya maaf Saya tidak bisa menjadi saksi nikah karna waktunya bersamaan. Tapi InshaaAllah Saya hadir sebagai tamu di resepsinya. Asyiiik makan gratis seharian."

Kisah Hengky menjadi saksi nikah untuk warganya ini menuai pujian dari netizen. Netizen merasa kagum dengan aksi Hengky yang membuat warganya merasa bahagia.

"Meskipun sy bukan warga bandung, tp sy salut kepada pak @hengkykurniawan sbg wakil rakyat, mau jd saksi nikah dan perduli kepada warganya ... Semoga sehat terus pak dan selalu di lancarkan segala urusannya....Amiinn," komentar akun @zzulian***. "Suka bgt dengan wabup satu inihh," komentar akun @ratnadewicente***. "Terimakasih krn sudah memberikan bnyk kebahagiaan semoga dicatat sbg amal baik,,, dan doa2 kita ketika akad nikah jg dikabulkan Allah... Sekali lg jazakalloh khoyr pa @hengkykurniawan Sehat selalu dan bahagia," komentar akun @makbun_ne***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru