Trailer Perdana Seri Terakhir 'Game of Thrones' Pecahkan Rekor HBO
TV

Pencapaian ini membuat 'Game of Thrones' menggeser rekor yang diraihnya sendiri sebelumnya.

WowKeren - Menjadi salah satu serial yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 tentunya membuat "Game of Thrones" tak luput dari antusiasme penggemar. Bahkan kini, kabar terbaru menyebut jika trailer perdana seri terakhir serial adaptasi buku karangan George R.R. Martin tersebut baru saja memecahkan rekor tayang.

Dilansir Screen Rant pada Senin (11/3), trailer perdana musim final "Game of Thrones" yang baru saja dirilis pada 5 Maret lalu telah ditonton sebanyak 81 juta kali di berbagai platform media sosial dalam selang waktu 24 jam. Hasil ini rupanya menjadikan serial yang tayang sejak tahun 2011 itu memecahkan rekor HBO selaku stasiun televisi yang menyiarkannya.

Menariknya, pencapaian ini membuat "Game of Thrones" menggeser rekornya sendiri sebelumnya. Menurut HBO, rekor jumlah tayang terbanyak sebelumnya dipegang oleh "Game of Thrones" musim ketujuh yang dirilis pada 2017 lalu. Kala itu, trailer perdana serial tersebut telah ditonton sebanyak 61 juta kali dalam kurun waktu yang sama.


Di platform YouTube sendiri, trailer ini sudah disaksikan lebih dari 41 juta kali. Hal ini menunjukkan bahwa jumlah pemutaran lainnya berasal dari platform lain seperti Facebook hingga Twitter. Tentunya antusiasme tersebut dinilai tak mengejutkan, mengingat bahwa ini merupakan seri terakhir "Game of Thrones".

Di sisi lain, trailer perdana musim final "Game of Thrones" sendiri menampilkan peperangan epik yang bakal menjadi inti cerita di seri terakhir ini. Trailer ini menunjukkan pertarungan sengit antara prajurit manusia di Winterfell dengan pasukan The Dead alias White Walker di bawah pimpinan The Night King.

Sementara itu, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 ini memang telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini rencananya akan dirilis pada 14 April mendatang. Musim final "Game of Thrones" sendiri hanya akan berlangsung selama enam episode saja, di mana dua episode pertama akan memiliki durasi 60 menit, sedangkan untuk empat episode sisanya akan memiliki durasi sekitar 80 menit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru