Park Jin Young Habiskan Biaya Puluhan Miliar Demi Beri Makan Artis - Staf dan Trainee JYP
Official SBS
Selebriti

Park Jin Young mengaku tak masalah mengeluarkan biaya besar demi kesehatan artis, staf terutama trainee mereka.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/3). Di episode terbaru program SBS itu, Lee Seung Gi cs mengunjungi master baru mereka yang tak lain adalah bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, para member "Master in the House" takjub melihat kantin baru JYP yang terkenal dengan menu makanannya yang organik. "Wow, menu makan siang dan malam berbeda. Selalu ada menu baru setiap hari," ungkap Yang Se Hyung.

"Sangat penting untuk tidak memakan makanan yang tidak sehat. Dan tidak ada satu pun bahan makanan tidak sehat di sini," jawab Park Jin Young dengan bangga. Para member "Master in the House" dan Park Jin Young lalu duduk menikmati makanan kantin.

"Kalau semuanya organik maka biayanya pasti sangat besar," tutur Lee Seung Gi. "Kami menghabiskan sekitar 2 miliar won (sekitar Rp 25 miliar) dalam setahun," jawab Park Jin Young yang membuat member "Master in the House" sempat melongo.


"Yang makan di sini bukan hanya staf agensi, tapi juga para artis dan yang paling utama para trainee. Hatiku selalu merasa sakit (di masa lalu) ketika para orang tua mempercayakan anak mereka pada kami dan mereka yang masih tumbuh malah makan dengan makanan instan. Itu membuatku merasa bersalah, karena aku ikut bertanggung jawab merawat mereka," lanjut Park Jin Young.

"Tentu saja beberapa dari trainee itu tidak akan debut (di bawah naungan JYP Entertainment) tapi selama mereka di sini, mereka adalah tanggung jawabku," sambung Park Jin Young.

"Saat aku melihat siswa sekolah dasar dan menengah kami datang ke sini untuk makan dalam kelompok besar itu, rasanya sangat senang. Ini meningkatkan peluang mereka untuk sukses. Kalau artis dan staf kami sehat (karena kantin) ini, maka perusahaan kami pada akhirnya akan lebih baik. Untuk itu aku bersedia mengeluarkan 2 miliar won setahun," pungkas Park Jin Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru