Choi Tae Joon Dapat Tawaran Main Drama 'Hotel Del luna' Bareng IU - Yeo Jin Goo
TV

Choi Tae Joon mendapat tawaran untuk memerankan pemeran utama pria kedua dalam drama fantasi besutan duo penulis Hong Sisters.

WowKeren - Belum lama ini telah dikonfirmasi bahwa penyanyi IU dan Yeo Jin Goo akan bergabung dengan drama tvN “Hotel del Luna”. Tak lama kemudian beredar kabar bahwa aktor Choi Tae Joon menjadi incaran sutradara untuk bergabung dalam proyek ini.

Mendengar rumor tersbut, Huayi Brothers selaku agensi yang menaungi Choi Tae Joon angkat bicara. Pada tanggal 11 Maret, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut memang menerima tawaran dan sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

"Memang benar Choi Tae Joon telah menerima tawaran casting untuk drama baru TvN 'Hotel del Luna',” ungkap perwakilan agensi. “Dia saat ini sedang meninjau tawaran itu dengan pandangan yang menguntungkan."

"Hotel del Luna" sendiri adalah drama fantasi baru yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Ji Ran). Duo penulis Hong Sisters ini terbukti telah menciptakan karya-karya hebat seperti drama hits "You're Beautiful," "My Girlfriend is a Gumiho", "Master's Sun" dan yang paling baru adalah "Hwayugi".


Drama “Hotel del Luna” akan menceritakan kisah tentang fenomena supernatural yang terjadi di sebuah hotel bernama Hotel del Luna. Hotel ini memiliki banyak kejadian misterius di mana banyak hantu berkeliaran di aula. Penyanyi cantik IU dan aktor muda Yeo Jin Goo telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama ini.

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai pengusaha hotel elit yang akhirnya menjalankan hotel bernama Goo Chan Sung. Goo Chan Sung pada awalnya adalah seorang manajer Hotel del Luna yang perfeksionis dan penuh dengan harga diri.

Sementara itu, IU akan memainkan peran sebagai utama wanita yang bernama Jang Man Wol. Jang Man Wol digambarkan sebagai wanita cantik namun pemarah. Jang Man Wol kemudian melakukan kesalahan besar dan terkena kutukan tinggal selamanya di Hotel Del Luna sebagai hukuman.

Jika menerima tawaran tersebut, Choi Tae Joon akan memerankan karakter bernama Jo Woo Hyun yang diduga sebagai pemeran utama pria kedua. tvN sendiri belum mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai penayangan drama ini, namun bisa dipastikan jika drama ini akan tayang pada kisaran paruh kedua tahun 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru