Millendaru Pajang Foto Daniel Mananta Hingga Beri Emoji Hati, Warganet Ngamuk Habis-Habisan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Foto Daniel Mananta yang dibagikan oleh Millendaru berikut ini langsung menuai komentar waspada dari netizen.

WowKeren - Kehadiran Millendaru di jagat hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi dari publik. Belakangan, keponakan kemayu Ashanty ini pun disebut-sebut telah melakukan operasi kelamin. Namun dalam suatu kesempatan bukti Millen masih seorang pria belum lama ini sempat beredar.

Namun kali ini secara mengejutkan Millen membagikan foto Daniel Mananta dalam unggahan Instagram Story miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Daniel terlihat mengenakan kaus putih dengan earphone yang terpasang di telinganya.

Dalam unggahannya, Millen juga menandai akun Instagram Daniel. Ia pun memberikan emoji hati di postingannya itu.

Millen Pasang Foto Daniel

Instagram

Sontak saja unggahan Millen tersebut menjadi viral dan dibagikan dalam beberapa akun gosip. Beberapa netter terlihat mengamuk lantaran Millen membagikan foto Daniel.

"Lah ngajak berantem tuh org!!! Sini aja mencintai dalam diam , etdah main kasih emoticon lope gt doang. Bgkeee," tulis akun @cynthia***. "Jangan Harep yeee millen dapet model Daniel kubur jauh2 harapanmu wahai Jejaka," sambung akun @putra***.


"VJ Daniel lurus kek jalan tol dan udah punya anak binik. Dese yang belok kek tikungan salah sasaran kayaknya," komentar akun @anita***. "Ga mikir perasaan bini nya mahluk jadi jadian gini nie malu maluin aj," tambah akun @rafa***.

Rupanya foto yang diposting Millen tersebut diambil dari unggahan Daniel sendiri pada Minggu (10/3). Dalam lokasi fotonya, Daniel menandai Singapore Botanic Gardens. Rupanya pemain film "A Man Called Ahok" ini tengah melakukan olahraga lari di sana. "10 km olahraga lari di Singapore Botanic Gardens..Gila sih, Enak banget larinya di sini," tulis Daniel.

Lantas, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar Daniel dengan membawa nama Millen. Tak sedikit netter yang memberi peringatan untuk Daniel.

"Kalaupun kebetulan lg sama2 di singapura mungkin cuma urusan kerjaan. Inget ya guys gak mungkin daniel mau sama millen, dia udah punya istri bule dan udah punya anak. Ini hanya kehaluan semata dr millen," tulis akun @toleran***. "Foto ini diaplot di story millen apakah ada affair antara kalian berdua? Uhuuuuuuy," sambung akun @mmrr***. "Ko daniel, intip story milen.. Kok di post di story dia? Pake lope lope juga :')" sahut akun @arnita***.

"Waduh @vjdaniel Km kan dah berkeluarga masa selingkuh ma vencong seh @millencyrus," komentar akun @estry***. "Daniel sm millan ke singapore? Wadawqwwwwww," tambah akun @sabilal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait