Hotman Paris Cuek 'Dihempas' Syahrini, Bandingkan Kecantikan Luna Maya Dengan Meriam Bellina
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman juga menjanjikan sebuah makanan ini bila warganet bisa menjawab mana yang lebih cantik, Luna Maya atau Meriam Bellina.

WowKeren - Belakangan, hubungan pertemanan Syahrini dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan merenggang. Hal tersebut bermula saat Hotman merasa diabaikan saat tak diundang Syahrini yang menggelar acara pernikahan dengan Reino Barack di Jepang, pada 27 Februari lalu.

Buntut dari kejadian itu, Hotman langsung berhenti mengikuti alias unfollow Syahrini di akun Instagram. Bahkan, Hotman juga diketahui menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Syahrini.

Tak hanya itu, Hotman juga sempat memberikan dukungan serta mengagumi sosok Luna Maya. Seperti diketahui, Luna banyak mendapatkan simpati publik lantaran Syahrini menikahi Reino yang merupakan mantan kekasihnya.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, kali ini Hotman lagi-lagi mengagumi sosok Luna. Pada postingan Minggu (10/3) kemarin, Hotman menyandingkan Luna dengan aktris senior Meriam Bellina. Seperti diketahui, dulunya Meriam pernah menjalin asmara dengan Hotman selama 6 tahun. Bahkan, dalam suatu kesempatan, Hotman menyebut Meriam adalah cinta terhebatnya.

Hotman rupanya meminta pendapat warganet manakah dari Luna atau Meriam yang paling cantik. Sebagai imbalannya, pria berdarah Batak berusia 59 tahun ini berjanji memberikan warganet sebuah bakpao yang bisa diambil di warung langganannya, Kopi Joni. "Tau nama 2 cewek ini?Cantikan mana? Hadiahmu bakpao di kopi joni pagi ini! Nyanyi: mulanya biasa saja......" tulis Hotman.


Unggahan Hotman tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Meski menuliskan pendapat berbeda-beda, beberapa netter menyebut Luna dan Meriam adalah dua wanita yang sama cantik.

"Dua2 nya cantik di usia nya masing2. terpancar wajah nya yg alamai berseri seri," tulis akun @mmus***. "Kecantikan paripurna dua2nya tak lekang oleh waktu jgn tertipu yg kw bang@hotmanparisofficial," sambung akun @esa***.

"Dua2nya sama2 cantik..dan cantiknya itu gak ngebosenin..." komentar akun @era***. "Sama2 Cantik.yg satu idolaku yg cantiknya tak pernah Pudar dengan berjalannya waktu maria belina kalau yg satunya idolaku juga yang pasti akan bahagia kedepannya dengan kesabaranya Tuhan akan sllu memperhitungka tiap Air matanya mbak luna Maya aku mengagumimu," tambah akun @heny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru