Kihyun Monsta X Dipuji Promosikan EXO Lebih Baik Ketimbang SM Gara-Gara Ini
Selebriti

Kihyun Monsta X kedapatan menari lagu ‘Tempo’ milik EXO dimana-mana dan menuai pujian dari EXO-L.

WowKeren - Kihyun Monsta X baru-baru ini mendapat banyak sorotan dari EXO-L (nama penggemar EXO). Bagaimana tidak, vokalis grup Monsta X itu sering kali kedapatan menarikan lagu EXO “Tempo” dalam berbagai acara.

Dalam acara “Idol Radio” anggota Monsta X mengatakan bahwa Kihyun minum terlalu banyak di acara malam tahun tahun baru dan secara tak sadar menari lagu "Tempo" milik EXO di depan para anggotanya. Mulai saat itu Kihyun berjanji akan berlatih koreografi lagu Chanyeol cs itu dengan benar dan menunjukannya pada semua orang.

Kihyun kemudian diminta untuk menarikan koreografi EXO “Tempo” yang telah dia pelajari didepan rekannya dalam acara tersebut. Kihyun yang malu-malu membuat semua otang antusias melihatnya menarikan lagu hits tersebut.

Tak sampai disitu, rasa cinta Kihyun terhadap lagu milik EXO itu terus berlanjut. Kihyun berkali-kali kedapatan menarikan lagu “Tempo” dimana saja bahkan saat Monsta X melakukan acara fanmeeting.

Kihyun beberapa kali tertangkap kamera dengan riang menarikan lagu “Tempo” ditengah-tengah acara fanmeeting. Bahkan penyanyi kelahiran 1993 itu menarikan lagu tersebut lengkap dengan topi bucket khas sama seperti yang digunakan Kai.

Melihat rasa cinta Kihyun terhadap EXO yang besar ini membuat EXO-L ramai-ramai memberinya pujian. Banyak penggemar yang menyatakan betapa mereka menikmati melihat Kihyun menarikan lagu itu. Beberapa dari mereka bahkan menyatakan bahwa Kihyun mempromosikan EXO lebih baik daripada siapa pun termasuk SM Entertainment.

EXO-L juga mengapresiasi sebuah foto yang menunjukan bahagianya Kihyun ketika mendapatkan album EXO dari salah satu fans. Dalam foto tersebut terlihat senyum lebar Kihyun sambil mengangkat album itu seolah menunjukan pada semua orang.

Kihyun mempromosikan ‘Tempo’ lebih baik daripada SM,” ungkap salah satu akun EXO-L. “Beri Kihyun topi bucket dan dia akan menari lagu ‘Tempo’ untuk semua orang,” lanjut salah satu fans. “Kihyun kenapa kamu menarikan ‘Tempo’ di fanmeetingmu? Kamu harusnya kerja di SM saja,” sahut fans. “Lihatlah betapa senangnya dia ketika mendapat album EXO, ayo bergabung dengan kami (EXO-L) Kihyun,” lanjut fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru