TXT Ungkap Lagu BTS Favorit di Siaran V Live Pertama
Selebriti

Minggu (10/3) kemarin, TXT menggelar siaran V Live untuk pertama kalinya sejak debut.

WowKeren - Setelah memperkenalkan para membernya lewat serangkaian teaser, TXT akhirnya resmi debut. Boy grup beranggotakan 5 orang besutan BigHit Entertainment tersebut mengawali karir mereka lewat lagu bertajuk "Crown".

TXT menjalani kegiatan promosi untuk pertama kalinya sejak pekan lalu dengan tampil di berbagai acara musik. Belum cukup, Hueningkai dan kawan-kawan juga tak lupa berinteraksi dengan para penggemar.


Minggu (10/3) kemarin, TXT menggelar siaran V Live untuk pertama kalinya sejak debut. Pada kesempatan ini, para fans bertanya hal-hal apa saja yang disukai kelima member TXT.

Para personel TXT pun mengungkapkan lagu-lagu Bangtan Boys favorit mereka. Lagu-lagu yang menjadi kesukaan junior Jungkook dan kawan-kawan ini rupanya adalah "Spring Day", "Run", "Run (Ballad Mix)", dan "Butterfly".

Sementara itu, TXT menjadi boy grup rookie debutan 2019 dengan penjualan minggu pertama terbanyak. Album mereka yang berjudul "The Dream Chapter: Star" terjual sebanyak 77 ribu copy hanya di minggu pertama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru