Seungri Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka, G-Dragon Pernah Sindir Lewat Lagu Solo?
Naver
Musik

Simak lirik lagu solo G-Dragon yang diduga netter bertujuan untuk menyindir Seungri berikut ini.

WowKeren - Kasus prostitusi yang melibatkan nama Seungri Big Bang kini telah memulai babak baru. Pada Minggu (10/3) sore, Kepolisian Seoul akhirnya menetapkan Seungri sebagai tersangka.

Menyusul berita ini, beberapa netizen menggali beberapa fakta lama dan mengaitkannya dengan kasus Seungri. Salah satunya adalah tentang lirik yang ada di salah satu lagu solo milik G-Dragon.

Lagu G-Dragon yang dimaksud ini berjudul "INTRO: Kwon Ji Young (Middle Fingers-Up)". Lagu ini sendiri merupakan bagian dari album solo G-Dragon yang berjudul "Kwon Ji Young" yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Dalam salah satu liriknya, G-Dragon dengan terang-terangan menyebut nama Seungri. Alhasil ada banyak netizen yang berasumsi kalau G-Dragon telah didatangi oleh para kenalan Seungri tanpa diminta.


"Persoalan kekinian di negara timur yang sopan santun ini, ini adalah murni ketidaksopanan, sangat mengagumkan," bunyi lirik di lagu G-Dragon. "Menarik akar, ini adalah konspirasi. Bisnis, sandal? Apa yang kau katakan, nak?"

"'Kita sudah pernah bertemu' katamu. Tidak, kita belum pernah. 'Aku kenal Seungri'. Terus kenapa? 'Berikan nomormu'," petikan lirik di lagu G-Dragon. "Agar nanti kita bisa minum-minum bersama. 'Aku kenal banyak gadis cantik, kenapa aku harus memberikan nomorku? Siapa kau?'"

Seungri sendiri belum lama ini dikonfirmasi akan mulai menjalankan wajib militer pada tanggal 25 Maret mendatang. Meski resmi ditetapkan sebagai tersangka, Seungri dikabarkan tidak akan menunda tugas negaranya ini.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu, komunitas penggemar online DC Big Bang meminta agar Seungri dikeluarkan dari grup. Hal ini mereka lakukan karena Seungri dinilai telah merusak image Big Bang dengan sangat buruk. Meski demikian, masih ada banyak penggemar yang tetap mendukung Seungri dan memintanya untuk tetap bertahan di Big Bang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru