Ingin Gelar Resepsi, Sandy Tumiwa Minta Rehabilitasi Jalan Meski Istri Siri Diduga Tak Diakui Mantu
Instagram/sandy_tumiwa82
Selebriti

Setelah 11 hari mendekam di penjara, kondisi psikis Sandy Tumiwa telah berangsur membaik.

WowKeren - Aktor Sandy Tumiwa sebelumnya ditangkap oleh pihak yang berwajib dengan barang bukti 0,23 gram sabu pada Jumat (1/3). Atas tindakannya tersebut, mantan suami Tessa Kaunang itu harus menjalani hukuman dengan mendekam di balik jeruji besi.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, sang istri, Vivie Paris, sempat mengabarkan jika kondisi kesehatan Sandy sempat menurun dan mengalami depresi. Namun, setelah 11 hari mendekam di penjara, kondisi psikis Sandy telah berangsur membaik.

"Mukanya udah cerah, banyak ibadah salat lima waktu dan puasa, tahajud," kata Vivi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3). "Alhamdulillah sesuai dengan janjinya enggak mau kenal barang haram lagi."

Vivi juga mengatakan jika pihaknya telah mengajukan upaya rehabilitasi jalan untuk Sandy. Sayangnya, hingga saat ini pihak Sandy masih menunggu respons dari kepolisian terkait permintaan itu.

"Iya kemarin mau direhab jalan, tapi belum tahu keputusan dari pihak kepolisian," tutur Vivi. "Kami dari keluarga hanya menunggu. Baru mengusahakan."

Rupanya hal itu sengaja dilakukan karena Sandy ingin mengadakan resepsi pernikahannya dengan Vivi. Seperti diketahui, Sandy dan Vivi menikah secara siri bahkan Vivi sempat dituding tak dianggap sebagai menantu di keluarga Sandy.

"Karena sudah daftar KUA, pengin rencana-rencana itu tidak mundur dan batal, ya," ungkap Vivi. "Yang penting kami sudah sounding ke pihak kepolisian."

Menurut rencana, Sandy dan Vivi akan menggelar acara resepsi pada April mendatang. Sayangnya, Vii masih merahasiakan tanggal bahagianya itu. "Insya Allah bulan depan. Saya belum minta izin resmi, masih omongan biasa aja," tutup Vivi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait