Sederet Foto Ganteng Suga BTS Hasil Jepretan V Bikin Fans Takjub
Twitter
Selebriti

V mengucapkan selamat ulang tahun pada Suga dengan mengunggah foto-foto hasil jepretannya.

WowKeren - Suga merayakan ulang tahun ke-26 pada 9 Maret kemarin. Ia dibanjiri ucapan selamat ulang tahun, termasuk dari para member Bangtan Boys yang lain.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengucapkan selamat ulang tahun pada Suga melalui akun Twitter BTS yang dipakai bersama. Masing-masing member memiliki cara berbeda dalam mengucapkan selamat ulang tahun.

V misalnya yang memilih mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto-foto Suga hasil jepretannya. Bintang drama "Hwarang" itu memang sangat menyukai fotografi dan kerap mengambil foto aestetik.

Foto-foto Suga yang dijepret V sukses membuat para penggemar heboh. Foto diambil saat BTS melakukan pemotretan untuk poster promo konser mereka yang bertajuk "Love Yourself". Dalam foto, pemilik nama Min Yoongi tersebut berpose dikelilingi bunga. Visualnya tampak samping memang luar biasa tampan. Tak heran jika fans sampai heboh.


"V jelas berbakat sebagai seorang fotografer. Lihat saja hasil jepretannya, Suga benar-benar ganteng!" komentar penggemar. "Bukannya Yoongi tidak tampan, tapi visualnya dalam foto hasil jepretan V ini sangat luar biasa," tambah penggemar lain. "Aku harus berterima kasih pada V karena memberiku koleksi foto ganteng Suga," pungkas lainnya.

Tak hanya visual Suga yang membuat fans heboh. Keterangan foto yang ditulis V juga menjadi sorotan. "Selamat ulang tahun. Rasanya senang mendengar, 'aku mencintaimu', tolong sering katakan itu padaku," tulis V.

Sementara itu, Suga ikut andil dalam album terbaru Epik High yang dirilis hari ini, Senin (11/3). Sebelumnya ia juga menyumbang suara di lagu terbaru penyanyi solo Lee Sora berjudul "Song Request".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait