Sehun EXO Bikin Fans Khawatir Unggah Selfie Unyu dengan Caption Ini
Selebriti

Gara-gara postingan Sehun, fans mulai berspekulasi dan mengkhawatirkannya.

WowKeren - Selama beberapa hari terakhir, Sehun EXO rajin mengunggah postingan di media sosial. Penyanyi kelahiran 1994 yang juga member termuda EXO itu membagikan foto pemotretan hingga selfie.

Setelah mengunggah foto pemotretan dengan Calvin Klein, Sehun memposting foto lainnya pada Sabtu (9/3). Di sini, pelantun "Love Shot" tersebut tampak berpose di depan sebuah bangunan mengenakan kaus hitam dan celana jins.


View this post on Instagram

행복하세요항상

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

"Bahagialah selalu," tulis Sehun di caption postingannya. Keesokan harinya pada Minggu, Sehun menggunggah selfie imut di mana ia mengenakan sweter warna gelap dengan pose V menutupi wajahnya yang tersenyum.

"Waktu akan memperbaikinya. Kau akan bahagia," tulisnya di postingan kali ini. Tak jelas untuk siapa Sehun menulis caption-caption tersebut, namun sebagian fans mulai berspekulasi dan mengkhawatirkannya.

View this post on Instagram

시간이해결해줄거에요행복할거에요

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

"Kenapa perasaanku mengatakan kalau dia sedang sedih atau sakit hati? Ini benar-benar mengkhawatirkan," komentar fans. "Aku harap dia baik-baik saja. Bisa saja ini untuk fans, kemungkinan besar begitu. Tapi bisa juga untuk dirinya sendiri," kata fans lainnya.

"Sehun sangat manis. Aku harap ini caranya untuk menyemangati kita, bukan pesan tersembunyi kalau dia sedang sedih," ujar fans. "Kau juga bahagialah, Oh Sehun. Semua orang berhak bahagia," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...