CEO Instagram Kegirangan Bisa Ketemu Monsta X, Fans Bangga
Twitter/OfficialMonstaX
Selebriti

Pertemuan Monsta X dengan CEO Instagram ini berlangsung pada Minggu (10/3).

WowKeren - Belum lama ini CEO Instagram, Adam Mosseri, mengunjungi kota Seoul untuk suatu urusan. Selama berada di Korea, mantan eksekutif Facebook itu bertemu dengan salah satu grup idol ternama, Monsta X.

Adam Mosseri bahkan menggunakan kesempatan ini untuk berfoto selfie dengan para member Monsta X. Dan momen ini pun dia bagikan melalui Instagram pada Minggu (10/3).

Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Adam mengaku kalau dia telah terpesona oleh K-Pop. "Membenamkan diriku di K-Pop dengan @official_monsta_x. Anak-anak ini sangat menyenangkan, tajam dan ramah," tulis Adam di bagian caption.

Dia bahkan membagikan kebahagiaannya bisa bertemu dengan Monsta X melalui fitur Instagram Story yang kemudian dibagikan di Twitter Monsta X. Dalam video story yang dibagikannya, Adam terlihat sangat antusias ketika melakukan foto selfie bersama dengan Monsta X.

Setelah mengetahui hal ini, para penggemar Monsta X pun menyatakan sangat bangga kepada mereka. Mereka bahkan tak segan mengatakan kalau Adam saat ini berada di bawah perlindungan Monbebes, fandom Monsta X.

"Kamu sekarang berada di bawah perlindungan Monbebes. Kami tidak bisa bertarung dengan baik, tapi bisa bersorak dengan keras," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, itu momen yang menggemaskan. Terima kasih untuk cinta besar yang kau tunjukkan," imbuh netter yang lain. "Mereka benar-benar grup yang hebat, aku sangat senang bisa bertemu dengan mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Monsta X saat ini tengah mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul "Alligator". Dan mereka akan segera tampil di variety show terbaru tvN sebagai anggota tetap.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru