Gisella Anastasia Kepergok Jalan Bareng Mantan Agnez Mo, Netter Soroti Barang Belanjaan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Netter menyoroti kantong belanjaan Gisella Anastasia yang berasal dari butik pakaian dalam wanita ternama dunia.

WowKeren - Gisella Anastasia langsung diterpa rumor kencan tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten. Ibu satu anak itu belakangan dikabarkan tengah dekat dengan pebasket yang juga mantan kekasih Agnes Monica alias Agnez Mo, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Kedekatan Gisel dan Wijin pun menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan kebersamaan Gisel dan Wijin di sebuah pusat perbelanjaan. Salah satu akun gosip yang ikut membagikan foto Gisel dan Wijin adalah @lambe_turah, Senin (11/3).

Dalam foto yang beredar, Wijin dan Gisel terlihat mesra saling rangkul saat jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Gisel terlihat menenteng kantong belanjaan yang berasal dari butik pakaian dalam dan kosmetik wanita kelas dunia, Victoria's Secret.


Kantong belanjaan Gisel ini pun menjadi sorotan sejumlah netter. "Habis belanja di Victoria secret?" tanya netter. "Sama cowo baru belanjanya Victoria Secret (emoji) horor yeuuuh," seru yang lain. "Victoria secret tuh belanjaannya?" celetuk netter lain.

Sementara itu, netter lain menyinggung soal Gading yang masih betah sendiri pasca berpisah dari Gisel. "Kasian gading," ujar netter. "Save papah gading," seru yang lain. "Pernah liat di youtube nya raditya dika pas wawancara gading, gading blg katanya ga masalah kalo gisel ud dpt yg baru tp dia pesen sm gisel jangan dibawa kerumah dan dkenalin ke gempi dulu," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait