Trainee SM Kembali Nongol di Depan Publik, Jadi Sorotan Disebut Mirip Idol-Idol Ganteng
Selebriti

Foto-foto terbaru trainee SM kini bertebaran di media sosial.

WowKeren - Para trainee yang masih "disimpan" SM Entertainment memang selalu bikin penasaran. Pasalnya, sudah menjadi candaan umum kalau agensi yang menaungi EXO dan Red Velvet itu "menyembunyikan cowok-cowok ganteng dari seluruh penjuru Korea di ruang bawah tanah mereka".

Januari lalu saat NCT 127 menggelar konser, beberapa trainee SM nongol di depan publik. Nampaknya trainee-trainee yang sama kembali menunjukkan diri di konser TVXQ yang digelar akhir pekan lalu.

Seorang pengguna Twitter dengan username @alientyong mengunggah foto-foto para trainee ini pada Sabtu (9/3). Sayangnya, wajah mereka tak terlihat dengan jelas karena semuanya kompak mengenakan masker.


Menariknya, ada satu trainee yang sangat menarik perhatian para netter di situs komunitas online Instiz. Trainee yang dimaksud adalah cowok yang memakai kaus dan jaket warna gelap, masker putih dan poni menutupi matanya.

"Mata, hidung dan bibirnya nggak kelihatan tapi aku sudah tahu kalau dia visual yang sangat disukai SM. Dia memberikan kesan seperti Jaehyun (NCT 127) dan Yangyang (WayV)," komentar netter. "Aku rasa dia mengingatkanku pada Bae Jinyoung," kata netter lainnya.

"Dia mirip Jungwoo, Yangyang, Jaehyun. Hampir semua artis SM punya leher panjang," ujar netter. "Aku kira dia Bae Jinyoung," komentar lainnya. "Dia mengingatkanku pada Jaehyun," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait