Vicky Prasetyo Lagi-Lagi Tulis Bahasa 'Ajaib' Di Unggahan Anggia Chan, Disindir Gimmick Tak Laku
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Menuliskan bahasa tak biasa, Vicky Prasetyo meminta Anggia Chan jangan cemberut.

WowKeren - Kisah perjalanan cinta Vicky Prasetyo memang terbilang unik. Ia baru saja dinyatakan resmi bercerai dari Angel Lelga pada 10 Januari lalu. Namun tak butuh waktu lama, Vicky memperkenalkan Anggia Chan sebagai kekasih barunya.

Meski baru memadu kasih, Vicky mengaku ngebet untuk mempersunting Anggia. Keduanya juga terlihat kerap memamerkan kemesraan dalam media sosial.


Seperti kali ini dalam unggahan terbaru Vicky pada Sabtu (9/3) yang sangat mencuri perhatian netizen. Dalam postingannya, Vicky mengabadikan potret Anggia yang tengah memamerkan ekspresi cemberut. Namun, bukan Vicky namanya bila tidak menyertakan kalimat yang terbilang aneh.

"Jangan cemberutt doong my sailormoon @anggia_chan," tulis Vicky di keterangan fotonya. "Di saat rasa kangenn menjadi sebuah gigitan Batman maka tersenyumlah karena Monorel dalam setiap perasaan akan hilang seiring Runtuhnya kerajaaan Troy oleh Achile."

Kalimat cinta Vicky untuk Anggia tersebut pun menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Tak sedikit netter lagi-lagi memberikan komentar kocak. Sementara itu yang lain malah menuliskan sindiran untuk mantan kekasih Zaskia Gotik ini.

Vicky Prasetyo

Instagram

"Bang piki get a life dude! Gimmick lo basi banget, pacaran ama cewe manis2an terus putusnya bikin sensasi. Bikin dong gimmick baru ngubur diri 30 hari kaya limbad ke ~" tulis akun @andromeda***. "Yoloooo... knp cewek2 cantik pada kesemsem sama nih Makhluk ya????" sahut akun @gadis***. "Ksian gimik ny gk viral," sambung akun @mulya***.

"Eng nganu dia manusia dari planet mana yak ? Kog gw ngk ngerti bahasanya ? Tak cariin di om google ngk ketemu. mohon bantuannya," komentar akun @meva***. "Geli asli.... Amit amit jabang bayi.. sambil usap usap perut.." tambah akun @kencana***. "Pesta pernikahan di siarin di stasiun tv. Cere dg gampang nya. Fakk ngga punya malu," imbuh akun @rinjo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...