Ketum PPP Beri Klarifikasi Soal Kabar Viral Dirinya Minta Aa Gym Netral di Pilpres 2019
Nasional

Rommy menjelaskan jika dirinya telah bertemu dan mengklarifikasi langsung dengan Aa Gym, seperti apa pernyataannya?

WowKeren - Publik digegerkan dengan video viral Aa Gym yang memberikan bantahan tegas soal dirinya didesak netral. Aa Gym menyebut jika Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy alias Rommy, meminta dirinya untuk netral dalam Pilpres 2019. Akan tetapi, Aa Gym membantah dirinya pernah menyanggupi permintaan Rommy tersebut.

Di sisi lain, Rommy telah memberikan klarifikasi perkara bantahan Aa Gym yang mengatakan jika dirinya diminta Rommy netral dalam pemilu. Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini mengaku telah menemui Aa Gym langsung.


"Saya tidak pernah sama sekali, tidak pernah melakukan pendekatan kepada Ay Gym dalam rangka pilpres, apakah untuk mendukung salah satu paslon atau bersikaplah netral," terang Rommy dalam keterangannya seperti dilansir Detik pada Senin (11/3). Rommy juga menjelaskan jika dirinya tak pernah menyampaikan pernyataan apapun kepada Aa Gym. Baik untuk memilih salah satu paslon maupun untuk bersikap netral.

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan Aa Gym memberikan bantahan soal kabar pernyataan Rommy meminta dirinya netral dalam pemilu. Aa Gym menegaskan jika dirinya tak netral dan sudah memiliki calon presiden pilihan. Namun, Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu tak menjelaskan siapa capres pilihannya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru