Mantan Member IOI Kelahiran 1999 Bikin Fans Baper Usai Lakukan Reuni Mini
Twitter/ioi_official_
Selebriti

Intip cerianya mantan member IOI saat melakukan reuni mininya.

WowKeren - Pada Sabtu (9/3), Kim Sohye memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @s_sohye. Postingan Sohye kali ini memperlihatkan momen kebersamaannya dengan empat mantan member IOI.

Keempat mantan member yang ada di postingan Sohye adalah Yoo Yeonjung Cosmic Girls, Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki serta Kang Mina Gu9udan. Mereka berlima adalah para mantan member IOI yang sama-sama lahir pada tahun 1999.

Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Kim Sohye menuliskan kalimat yang cukup singkat, yakni 99. Dia juga menambahkan beberapa simbol burung berwarna merah dan juga bunga berwarna merah muda.

View this post on Instagram

🌸99즈🌸🐦🐦🐦🐦🐦


A post shared by 김소혜 (@s_sohye) on

Tidak lama setelah foto ini dposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa semakin rindu dengan IOI setelah melihat postingan ini.

"Senang melihat kalian bersama, 99line," tulis seorang netter. "Ku kangen kaliaaan," imbuh netter yang lain. "Reuni kalian membuatku baper," sahut netter yang lain. "IOI selamanya, ikonnya legenda," pungkas netter lainnya.

IOI sendiri merupakan grup proyek yang berasal dari 11 pemenang dari program survival "Produce 101" yang debut pada 4 Mei 2016. Setelah menjalankan masa promosi bersama selama delapan bulan, mereka resmi bubar pada bulan Januari 2017.

Setelah bubar, para membernya kembali ke agensi masing-masing untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan. Beberapa di antaranya berkarier solo, menjadi member grup dan juga bekerja sebagai aktris.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru