Jimin BTS Malah Bikin Gemas Usai Tolak Permintaan Fansnya Ini
Twitter
Selebriti

Intip momen lucu Jimin menolak permintaan penggemarnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, beredar foto dari salah satu momen jumpa penggemar yang diadakan oleh Bangtan Boys. Foto ini ramai diperbincangkan karena menampilkan momen lucu yang terjadi antara Jimin BTS dengan salah satu penggemarnya.

Di foto yang tersebar, seorang penggemar terlihat meminta Jimin untuk mengenakan bando karakter yang dibawakannya. Namun Jimin tampak menolak permintaan penggemarnya tersebut.

Meski demikian, Jimin terlihat tak ingin mengecewakan penggemarnya. Sehingga, ia pun berusaha untuk menolak permintaan tersebut dengan cara yang lembut dan menggemaskan.

Fansign Jimin BTS

Allkpop


Jimin terlihat menerima bando karakter tersebut lalu mendekatkannya ke wajah. Dia bahkan menunjukkan ekspresi lucu dan menggemaskan dengan raut wajahnya. Selain itu, dia bahkan terlihat sedang memohon belas kasihan sambil memperlihatkan tatapan mata anak anjing yang lucu.

Melihat perlakuan manis Jimin ini, penggemar tersebut tidak bisa menahan tawanya. Meskipun dia meminta Jimin untuk memakainya sekali saja, penggemar tersebut harus menyerah dan berlalu.

Tingkah lucu Jimin ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau Jimin sangat lucu dan menggemaskan.

"Ya Tuhan, dia sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Aku bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berkata-kata," imbuh netter yang lain. "Aku adalah penggemar dari grup yang lain, tapi terus kembali kesini karena postingan ini," sahut netter yang lain. "Dia lebih imut daripada bando karakter itu," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait