Ha Sungwoon Bikin Baper Usai Pamer Foto Lama Bareng Para Peserta 'Produce 101 Season 2'
Twitter/HSW_officialtwt
Selebriti

Intip cerianya Ha Sungwoon dengan beberapa peserta 'Produce 101 Season 2' berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (10/3), Ha Sungwoon membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @gooreumseng. Di postingannya kali ini, dia mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Postingan Sungwoon ini sendiri memperlihatkan momen kebersamaannya dengan beberapa trainee ketika masih mengikuti program acara "Produce 101 Season 2". Selain Sungwoon, di foto itu juga ada Park Jihoon, Lee Dae Hwi, Bae Jinyoung dan Ju Haknyoen.

Kelimanya memang pernah tergabung dalam satu tim yang sama ketika mengikuti acara survival yang diselenggarakan Mnet tersebut. Mereka pernah menjadi dekat ketika mempersiapkan penampilan untuk lagu Boy in Luv milik Bangtan Boys.

Sementara itu di keterangan fotonya, Sungwoon menuliskan tanggal diambilnya foto tersebut, yaitu pada 27 Maret 2017. Dia juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan, salah satunya adalah kenangan.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa baper dan menyatakan kerinduannya.

"Bikin baper aeee," tulis seorang netter. "Jangan bikin baper dong oppa," imbuh netter yang lain. "Jaman produce kan ini, jadi kangen kalian," sahut netter yang lain. "Bawa aku kembali ke era Produce, kangan kaliaaaan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sungwoon resmi debut sebagai penyanyi solo pada 28 Februari lalu dengan merilis album yang berjudul "My Moment". Karena baru saja debut, Sungwoon saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi lagu utamanya yang berjudul "BIRD".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru