Yong Jun Hyung Highlight Dituduh Terlibat Skandal Grup Chat Seungri
Twitter
Selebriti

Agensi langsung merilis pernyataan terkait kecurigaan terhadap Yong Jun Hyung.

WowKeren - Menyusul terungkapnya grup chat yang melibatkan Seungri Big Bang, beredar percakapan KakaoTalk mengejutkan antara Jung Joon Young dengan Kim XX yang diduga Kim Mo. Penyanyi kelahiran 1989 itu mengaku telah meniduri seorang wanita dan merekam serta membagikan video aktivitas seksualnya.

Dalam siaran SBS "8 O'Clock News" malam ini, dilaporkan bahwa Jung Joon Young adalah salah satu selebriti di grup chat Seungri. Laporan juga menyatakan bahwa sepuluh wanita saat ini dikonfirmasi sebagai korban rekaman ilegal penyanyi kelahiran 1989.


Menurut laporan SBS FunE sebelumnya, grup chat disebut memiliki 8 anggota di dalamnya. Selain Seungri, ada dua penyanyi pria, perwakilan Yuri Holdings, Kim Mo (orang biasa), staf dari perusahaan hiburan dan dua orang biasa lainnya.

Percakapan KakaoTalk Jung Joon Young menyebut nama penyanyi bermarga Yong. Publik mencurigai bahwa penyanyi lain dalam grup chat adalah Yong Jun Hyung Highlight. Ini memang bukan nama keluarga yang umum di Korea.

Agensi Highlight, Around Us Entertainment langsung merilis pernyataan. "Kami telah mengkonfirmasi bahwa itu bukan Yong Jun Hyung. Itu adalah rumor yang tidak berdasar," ungkap agensi.

Sementara itu, Yong Jun Hyung mengumumkan akan mulai menjalani wajib militernya April mendatang. Namun agensi belum mengkonfirmasi tanggal pastinya.

You can share this post!

Related Posts