Spoiler Dialog 'Avengers: Endgame' Beredar, Isyaratkan Nasib Para Superhero Usai Dikalahkan Thanos
Marvel Studios
Film

Bocoran dialog ini berasal dari salah satu petinggi Disney, Scott Ladewig.

WowKeren - Marvel Studios memang dikenal selalu menjaga kerahasiaan film-film besutannya. Bahkan tak jarang studio tersohor tersebut memberikan spoiler palsu demi mencegah bocornya detail cerita pada penggemar.

Namun meski disimpan rapat-rapat, sejumlah bocoran masih saja beredar luas di dunia maya. Tak terkecuali bocoran untuk proyek Marvel mendatang, "Avengers: Endgame".

Belum lama ini, para petinggi Disney dikabarkan tengah melakukan rapat pemegang saham tahunan. Menariknya, dalam pertemuan tersebut mereka juga menampilkan sejumlah footage dari "Avengers: Endgame".

Salah satu pemegang saham Disney, Scott Ladewig, rupanya tak segan memberikan spoiler besar untuk penggemar melalui akun Twitter pribadinya. Dalam bocoran tersebut, Scott membagikan potongan dialog yang ada di dalam "Avengers: Endgame".

Dialog tersebut rupanya adalah skrip bagian Nebula (Karen Gillan). Dalam bocoran ini, Steve Rogers (Chris Evans), Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), dan superhero lainnya berada di markas Avengers. Mereka mencoba untuk mencari tahu dimana keberadaan Thanos (Josh Brolin). Nebula kemudian mengatakan kalau dia tahu dimana sang Mad Titan berada.

"Aku tahu di mana dia," tutur Nebula. "Saat dia menyempurnakanku, dia berbicara tentang kemana dia akan pergi setelah semuanya berakhir."

"Bahkan ketika aku dibongkar, aku ingin menyenangkannya, jadi aku bertanya, 'Ayah, ke mana kita akan pergi?' dan jawabannya selalu sama," lanjutnya.

Nebula mengatakan bahwa saat ini Thanos saat ini berada di The Garden setelah melakukan genosida. Adik angkat Gamora (Zoe Saldana) itu juga mengatakan bahwa Thanos pernah menyebutkan dimana dia akan berada setelah ia melenyapkan separuh populasi di alam semesta.

Meski demikian, tentunya cuitan ini tentunya belum dapat dibuktikan kebenarannya, mengingat bahwa Marvel begitu ketat tentang peraturan spoiler. Namun yang jelas, bocoran ini tentunya makin menambah antusiasme penggemar untuk menyaksikan "Avengers: Endgame" pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel