Reino Barack Bersumpah Cintai Istri Sampai Mati, Mahar Nikah Syahrini Terungkap-Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Intip yuk deretan kabar terpopuler dari dunia selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya! Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar dari Reino Barack yang mengungkapkan perasaannya untuk Syahrini. Selain itu pengakuan Reino tentang mahar pernikahannya juga cukup mencuri perhatian.


Kalimat sindiran Nikita Mirzani yang ia unggah di akun Instagramnya juga menjadi sorotan netizen. Jangan lewatkan juga kabar tentang Seungri dan G-Dragon Big Bang. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini!

1. Syahrini Dibully, Reino Bersumpah Cintai Istri Sampai Mati Dicibir Sombong

Kebaya Hilda Vitria Dibully Jadul

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini dan Reino Barack. Belum lama ini ini keduanya menggelar konferensi pers terkait pernikahan mereka yang digelar di Tokyo, Jepang.

Dalam kesempatan itu, Reino sempat mengungkapkan perasaan cintanya untuk Syahrini. Reino bahkan mengaku akan mencintai Syahrini sampai mati. So sweet, semoga langgeng terus ya pernikahannya!

"Selama saya hidup 34 tahun ini tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini," ujar Reino Barack. "Sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai dia mati."

2. Reino Blak-Blakan Mahar Nikahnya Untuk Syahrini, Ternyata Bukan Rumah Mewah Tapi Ini

Reino Ungkap Mahar Nikahnya Untuk Syahrini

Instagram

Kabar berikutnya masih tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa Syahrini mendapatkan rumah mewah di Australia sebagai mahar pernikahannya.

Namun dalam konferensi pers yang digelarnya, Reino membantah isu tersebut. Reino mengungkapkan bahwa ia memberikan mahar yang sederhana untuk Syahrini yakni cincin emas dan seperangkat alat shalat. Mungkin rumahnya diberikan nanti kali ya, hehe.

"Dengan mas kawin cincin yang digunakan istri saya dan seperangkat alat shalat kepada istri saya," ungkap Reino. "Semampunya dan seikhlasnya."

3. Nikita Mirzani Dicibir Munafik, Sindir Reino Tertekan Usai Menikahi Syahrini?

Nikita Mirzani Tulis Kalimat Sindiran

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Nikita Mirzani soal postingannya di Instagram. Nikita mendadak menulis kalimat sindiran melalui InstaStory dan membahas tentang seorang pria yang merasa tertekan. Hmm, kira-kira untuk siapa ya sindirannya?

""Gue cuma bisa blng. Kasian lakinya mukanya kaya tertekan gituuuh. Lalu adenya mesem2 licik kegirangan... Dipikir itu laki keyong reyong," tulis Nikita tanpa menyebutkan siapa yang dimaksud. "Yg keyong reyong itu jutru laki2 yg nyimpen kaka loe sbllmnya// ngoooook.. mudah2an setelah ini barang2 elo asli semua yah. malu dong pke kw walaupun ga semua kw sih. Tapi ada kaaaan. Iyaaaaakaaan..."

Meski Nikita tak menyebutkan untuk siapa sindiran itu ditulis, namun di saat yang bersamaan ia mengunggah ucapan selamat untuk Syahrini. Ia mengunggah video iklan yang menggunakan konsep pernikahan Syahrini di Jepang. Netizen pun beramai-ramai mengingatkan Nikita karena unggahannya ini.

"Congratulations on your wedding, Incess!" tulis Nikita. "So happy to hear the news & I wish that your days will be full of happiness and love..."

4. Seungri Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, G-Dragon Pernah Sindir Lewat Lagu Solo?

Lirik Lagu GD Tentang Seungri

Naver

Terakhir, ada kabar tak kalah menghebohkan dari Seungri. Seperti yang telah diketahui, Seungri resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Seoul dalam kasus prostitusi. Penetapan Seungri sebagai tersangka ini tentunya cukup mengejutkan bagi para penggemarnya.

Yang menarik, netizen menemukan lirik dalam lagu G-Dragon, "INTRO: Kwon Ji Young (Middle Fingers-Up)", ditujukan untuk Seungri. Netizen menduga ada seseorang yang memang menemui G-Dragon dan bertanya tentang Seungri. Gimana nih guys kalau menurutmu?

"'Kita sudah pernah bertemu' katamu. Tidak, kita belum pernah. 'Aku kenal Seungri'. Terus kenapa? 'Berikan nomormu'," petikan lirik di lagu G-Dragon. "Agar nanti kita bisa minum-minum bersama. 'Aku kenal banyak gadis cantik, kenapa aku harus memberikan nomorku? Siapa kau?'"

You can share this post!

Related Posts
Loading...