Episode Perdana Drama Jinyoung GOT7 'He is Psychometric' Banjir Pujian
Official tvN
TV

'He Is Psychometric' menceritakan pemuda yang memiliki kemampuan psikometri.

WowKeren - "He is Psychometric" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (11/3). Di tengah persaingan rating drama slot Senin - Selasa malam yang amat ketat, drama yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7 itu berhasil mengamankan angka 2,5 persen.

Episode terbaru "He is Psychometric" itu pun sukses mendapat respon positif dari netter. Banyak netter yang memberikan pujian pada penyutradaraan, alur cerita episode awal hingga akting apik para pemain.

"Kudengar sutradara menjaga potongan ini selama 5 tahun. Kurasa inilah sebabnya, mereka jelas sangat berhati-hati pada penyutradaraan, musik, cerita, dan kombinasi aktor. Aku menjadikan ini tontonan rutin pada Senin dan Selasa," tulis seorang netter.


"Episode perdana hari ini luar biasa. Pemeran utama, pemeran pendukung dan penyutradaraan, semuanya mengejutkanku. Aku jelas akan menonton ini besok," sambung netter lainnya.

"Visual kedua pemeran utama menyihirku. Kemampuan akting mereka juga sangat bagus. Mereka serasi. Aku sangat menantikan episode besok," susul netter lain. "Aku suka drama ini. Ini baru episode perdana tapi pendalamannya luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "He Is Psychometric" menceritakan pemuda bernama Lee An (Jinyoung) yang memiliki kemampuan psikometri yang membuatnya bisa membaca ingatan seseorang saat bersentuhan langsung dengan orang tersebut. Drama ini akan menayangkan episode kedua pada Selasa (12/3).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel