Hilda Vitria Kepergok Jalan Dengan Pria Lain Perkuat Isu Putus, Begini Jawaban Ketus Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti
Penyebab Billy Syahputra Hilda Vitria Putus,Hilda Vitria Dibully Ngotot Putus dari Billy Syahputra

Billy Syahputra lagi-lagi menyebut hubungannya dengan Hilda Vitria masih baik-baik saja.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria disebut-sebut telah berakhir. Hal ini diperkuat dengan Hilda yang langsung menghapus semua foto Billy dalam akun Instagram miliknya. Meski demikian, Billy masih ngotot bahwa huibungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.

Mewarnai isu putus tersebut, Hilda sempat kepergok jalan dengan pria lain. Terkait rumor tersebut, rupanya Billy mempunyai jawaban tersendiri. "Tanya Hilda aja, tanya aja sama Hildanya," kata Billy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3) seperti dilansir dari TabloidBintang.


Lebih lanjut, adik mendiang Olga Syahputra ini menyebut komunikasinya dengan Hilda masih berjalan baik. Billy pun seolah cuek dan membiarkan publik menilai sendiri hubungannya dengan mantan Kriss Hatta itu. "Komunikasi masih baik baik ajah, lo kan bisa menilai," lanjut Billy.

Saat disinggung soal rumor yang menyebut hubungan asmaranya telah kandas, Billy lagi-lagi mengelak. "Tanya Hilda ajah deh," pungkas Billy.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Billy kepergok jalan bareng Hilda. Lantas tak sedikit netizen menyebut isu putus Billy dan Hilda hanya sebatas gimmick.

Sebelumnya, Billy sempat disindir oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia yang menyebut isu putusnya dengan Hilda sekadar pansos alias panjat sosial. Dituding pansos, Billy mengatakan jawaban yang cukup mengejutkan. Menurut Billy, tak ada alasan bagi dirinya untuk pansos lantaran Hilda bukan seorang artis.

"Pansos sama siapa? Emang Hilda artis? Maksudnya, ngapain pansos-pansos," kata Billy. "Gue udah terkenal, siapa yang enggak kenal Billy Syahputra?"

Billy pun mendapat jawaban sinis dari Iis yang menudingnya hobi membuat sensasi. "Ya itu bikin bikin sensasi aja lu kerjaannya," sahut Iis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...