Bocoran Baru 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum': Lebih Banyak Korban Dibanding Seri Sebelumnya
Film

'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' juga dipastikan akan menyajikan cerita yang luar biasa dan lebih besar dibandingkan dua film sebelumnya.

WowKeren - Masih akan melanjutkan cerita pelarian sang pembunuh bayaran yang diperankan oleh Keanu Reeves, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" dipastikan bakal menyajikan cerita yang jauh lebih kompleks dibandingkan dua seri pendahulunya. Nasib dan kelangsungan hidup John Wick pun tentunya menjadi teka-teki yang paling dipertanyakan oleh penggemar.

Kini, semakin mendekati waktu rilis, rupanya sedikit demi sedikit sejumlah detail cerita seri ketiga dari "John Wick" ini mulai terungkap. Dilansir Cinema Blend pada Selasa (12/3), salah satu pemeran yang terlibat dalam "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", Ian McShane, belum lama ini membagikan sedikit bocoran tentang film yang dibintanginya.

Pemeran karakter Winston ini menyebut bahwa "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" akan sangat luar biasa dan lebih besar dibandingkan dua film sebelumnya. Tak hanya itu, pernyataan aktor berusia 76 tahun ini seakan membenarkan kabar yang menyebut jika akan ada lebih banyak karakter yang gugur di "John Wick: Chapter 3 - Parabellum".

Lebih lanjut, Ian kemudian ditanya apakah Winston akan mendapatkan hukuman setimpal dari High Table karena sudah membiarkan John Wick pergi. Namun sayangnya, aktor kawakan ini memilih menghindari pertanyaan tersebut dan hanya mengatakan bahwa anggota High Table tidak suka ada orang yang melewati batas.

"High Table tidak suka siapapun yang melewati batas jadi mungkin mereka akan menyuruhku untuk menghabisi nyawa John. Dan ada Laurence Fishburne dan aku, dan mungkin kita bisa bersama-sama, mungkin juga tidak. Siapa yang tahu? Karena tidak ada yang sama," jawabnya.


Menilik dari jawaban yang diberikan Ian, bukan hal yang mustahil apabila Winston dan karakter yang diperankan oleh Laurence Fishburne, Bowery King, benar-benar berencana untuk membantu pelarian si pembunuh bayaran.

Di sisi lain, seri ketiga "John Wick" ini akan menampilkan perjuangan Keanu Reeves yang kini menjadi buronan. Melanjutkan kisah dari seri sebelumnya, "John Wick: Chapter 2", sang pembunuh bayaran kebingungan untuk mencari pertolongan dan tempat berlindung lantaran nyawanya diburu serta dihargai sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 566 miliar).

Dilarang dari berbagai perusahaan jasa, John Wick harus berjuang sendiri untuk keluar dari New York dan menyelamatkan dirinya. Tampaknya, film ketiga ini akan mencakup banyak aspek dan mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana High Table dan para anggotanya bekerja.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru